Realme C3 Segera Meluncur di Pasar Gadget Indonesia

"Resmi rilis di India, Realme C3 selanjutnya akan debut ke Indonesia."

Realme C3 Dipastikan bakal Rilis di Pasar Tanah Air – Resmi dirilis di Negeri Hindustan, India pada pertengahan Februari 2020 lalu, kini Realme memastikan diri bakal segera merilis Realme C3 ke pasar Indonesia. Perlu untuk diketahui bahwa smartphone Realme terbaru ini merupakan perangkat anyar dari jajaran Realme C Series yang mana sampai detik ini sudah mencatat penjualan lebih dari 10 juta unit di pasar global.

Ponsel terbaru buatan Xiaomi yang satu ini memang smartphone yang tak bisa diremehkan begitu saja mengingat Realme C3 sendiri akan dibekali dengan beberapa keunggulan terbaik yang siap memanjakan para konsumennya di pasar global.

Realme C3 Dipastikan Bakal Rilis Di Pasar Tanah Air

“Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik, Realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya di Indonesia,” demikian ungkap Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (14/2/2020).

Di satu sisi, larisnya ponsel ini kabarnya atak bisa dilepaskan dari sisi spesifikasinya. Pasalnya, menurut sumber yang meruak, Realme C3 ini sudah mengusung chipset handal Helio G70 yang sangat handal. Mengingat sudah mendapat dukungan teknologi HyperGame guna memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Selain itu, fotografi yang diusung smartphone garapan Realme yang satu ini juga terbilang cukup handal dan fungsional. Karena memiliki mekanisme triple kamera belakang yang salah satu lensanya sudah mengusung teknologi lensa makro sebagaimana perangkat flagship premium. Tentu saja, dengan hadirnya teknologi kamera tersebut maka hasil bidikan fotografi melalui ponsel ini akan tampak jauh begitu profesional dengan hasil yang sangat memuaskan.

Nah, terlepas dari itu semua, menurut wacana awal, smartphone Realme C3 ini akan segera diluncurkan pada 19 Februari 2020 di Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa Realme bisa merubah jadwal perilisan ponsel ini. Tentu saja, bagi sebagian konsumen yang mulai kepincut dengan smartphone ini bakal tertarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan. Kita tunggu saja kejelasan dan kesiapannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top