Realme 6 Pro Mulai Terungkap di Geekbench

"Realme 6 Pro dikabarkan telah nongol di situs Geekbench."

Realme 6 Pro Segera Meluncur pada Maret 2020 – Dua smartphone buatan Realme, yakni Realme 6 dan 6 Pro kabarnya memang akan segera diperkenalkan pada awal Maret 2020. Nah, menjelang jadwal rilisnya tersebut, informasi mengenai ponsel cerdas ini pun sudah mulai beredar di dunia maya.

Sementara itu di lain sisi, menurut lansiran dari GSM Arena pada 29 Februari 2020, Realme 6 Pro pun juga kabarnya sudah mulai terungkap di benckmark platform Geekbench. Jika mendasarkan atas informasi tersebut, ponsel cerdas ini hadir dengan membawa nomor model RMX2061.

Realme 6 Pro Segera Meluncur Pada Maret 2020 1

Tak sampai di situ saja, bahkan Realme 6 Pro pun kabarnya juga akan dibekali beberapa komponen handal dan sangat agresif. Salah satunya yakni RAM berkapasitas 8 GB dengan dukungan basis OS Android 10 generasi terbaru sebagai paltform sistem operasionalnya. Lalu, untuk chipsetnya sendiri, kabarnya akan mengandalkan chipset SNapdragon 70G serta laayr refresh rate 90 Hz.

Selain performa dapur pacu, pada smartphone canggih buatan Realme ini pun juga akan mengandalkan empat kamera dengan dukungan 20x hybrid/digital zoom. Masing-masing kamera terdiri dari sensor utama 64 MP, serta kamera untuk telephoto, ultrawide, dan macro.

Terlepas dari hal tersebut, agaknya memang pihak Realme sedang mempersiapkan beberapa ponsel 5G terbaru yang siap dirilis pada tahun 2020 ini. Hal ini memang merupakan upaya strategis yang dilakukan Realme dalam menjamin kebutuhan pasar smartphone di level global.

Bukan tanpa alasan mengingat bagi Realme sendiri, dengan banyaknya smartphone 5G yang dirilis oleh berbagai merek dan segmen harga berbeda, tentu saja secara tak langsung bakal berpengaruh pada peningkatan permintaan terhadap smartphone 5G di segmen harga lebih rendah di masa depan.

Oleh sebab itu, tak heran jika Realme nantinya akan berhenti memproduksi smartphone 4G. Sebab pasar akan beralih pada kebutuhan jaringan 5G yang sudah barang tentu lebih agresif, handal, dan pastinya memiliki kualitas kecepatan akses internet yang jauh lebih mumpuni.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top