Pre-order Galaxy S20 Segera Dibuka Februari 2020

"Samsung mulai buka pre-order untuk Galaxy S20 pada 12 Februari 2020."

Samsung Galaxy S20 Mulai Bisa Dipesan pada Februari 2020 – Salah satu lini Galaxy S Series terbaru, yakni Samsung Galaxy S20 dikabarkan bakal segera dirilis di awal tahun 2020. Tentu, kabar ini semakin membuat para penggemarnya kian merasa penasaran dan tak sabar menunggu kemunculannya di pasar.

Namun, tetap saja sampai detik ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya apakah perangkat flagship tersebut bakal resmi membawa nama Galaxy S20 sebagaimana yang santer beredar. Atau, bisa saja Samsung menamainya dengan Galaxy S11 yang tak lain sebagai penerus model Galaxy S10.

Samsung Galaxy S20 Mulai Bisa Dipesan Pada Februari 2020

Meskipun untuk soal namanya masih belum jelas namun ada satu yang sudah pasti. Dimana, Samsung sendiri telah mengungkapkan jika pihaknya bakal mulai membuka pre-order untuk Galaxy S20 ini di pasar Indonesia. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi para calon konsumen yang tak sabar untuk memesan smartphone ini.

Menurut keterangan resmi dari pihak Samsung sendiri, Galaxy S20 kabarnya mulai bisa dipesan di Tanah Air, tepatnya pada 12 Februari 2020 mendatang. Yang mana, bertepatan dengan ajang Galaxy Unpacked 2020. Bukan sekedar hoax informasi ini diumumkan langsung oleh Samsung melalui laman resmi di jejaring dunia maya.

“Unpacked, 12 Februari 2020 jam 02.00, pre-order mulai 12 Februari 2020,” tulis Samsung dengan jelas dan tegas.

Walaupun begitu adanya, sampai detik ini masih belum diketahui mitra mana saja yang bakal mendapat kepercayaan dari Samsung untuk memulai membuka stok pre-order Galaxy S20 tersebut. Selain itu, tak menutup kemungkinan jika nantinya selama pre-order berlangsung, Samsung bakal memberikan penawaran spesial berupa ragam promo menarik selama periode pre-order bergulir. Hanya saja, belum ada kepastian dan kejelasan soal hal itu.

Di sisi lain, tak terlalu berbeda jauh dengan Galaxy S10, Galaxy S20 atau Galaxy S11, kemungkinan nantinya juga akan meluncur dalam tiga model. Akan tetapi penamaan di belakangnya bisa saja akan berbeda.

Sayangnya, untuk informasi terbaru mengenai harga Samsung Galaxy S20 sendiri, agaknya masih belum ada kabar yang jelas. Mengingat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri. Kita lihat saja perkembangannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top