Oppo Pastikan Bakal Hadir di MWC 2020

"Oppo menegaskan bahwa pihaknya bersiap untuk turut serta di ajang MWC 2020."

Oppo Siap Hadiri Pameran MWC 2020 – Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa ak sedikit dari produsen gadget global yang tak akan turut serta mengikuti ajang Mobile World Congrss (MWC 2020). Hal ini tak lepas dari merebaknya virus Corona yang merebak dari Kota Wuhan, Cina. Meski demikian, ada beberapa produsen yang masih tetap akan turut serta hadir dalam ajang tersebut, seperti Oppo.

Melalui situs resmi Oppo, pihaknya telah melakukan serangkaian pengawasan atau monitoring terhadap perkembangan sekaligus dampak dari adanya wabah virus Corona yang saat ini menggemparkan dunia, khususnya di Tiongkok.

Oppo Siap Hadiri Pameran MWC 2020

“Ketika GSMA mengumumkan acara akan berjalan sesuai rencana–setelah melakukan evaluasi dan persiapan diri yang komprehensif–kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam MWC 2020 sesuai jadwal. Kami akan menghadirkan produk terbaru dan teknologi terkini selama acara,” demikian paparan Oppo melalui laman web resminya.

Di sisi lain, Oppo juga menambahkan jika pihaknya akan selalu memprioritaskan keselamatan para pemangku kepentingan yang saling terkait. Sehingga, adanya wabah ini tak berpengaruh banyak pada gerak Oppo dalam bersaing di pasar gadget global.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain bakal turut serta mematuhi peraturan terbaru GSMA, Departemen Kesehatan China dan WHO, produsen Oppo sendiri juga akan melakukan langkah-langkah strategis sebagai upaya untuk pencegahan lebih lanjut.

Namun, terlepas dari itu, Vivo yang dikenal sebagai pesaing berat Oppo justru menegaskan tak akan ikut dalam ajang MWC 2020 dikarenakan virus Corona. Hal itu disampaikan langsung melalui email yang dikirim ke situs berita Android Authority pada 11 Februari 2020 lalu.

Tentu, ini bisa menjadi sebuah kesempatan bagi Oppo dalam memanfaatkan ajang MWC 2020 guna memperkenalkan ragam produknya di samping harus ekstra waspada dalam mencegah wabah virus Corona.

Di sisi lain, peran Oppo di Indonesia sendiri memang terbilang sangat memuaskan. Hal itu bisa dibuktikan dengan adanya feedback positif dari konsumen terkait dengan beberapa produk yang ditawarkan atau dijual di Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top