Oppo Bakal Usung Kamera Milik Sony pada Find X2

"Oppo Find X2 dipastikan bakal segera hadir dengan membawa kamera lensa milik Sony."

Oppo Benamkan Teknologi Lensa Milik Sony pada Find X2 – Ditundanya MWC 2020, agaknya juga berdampak pada penundaan peluncuran Oppo Find X2. Namun, kabarnya Oppo bersiap untuk meluncurkan ponsel terbarunya ini pada Maret 2020 mendatang sebagai salah satu flagship terbarunya.

Walaupun begitu adanya namun agaknya hal tersebut masih terus memicu beberapa rumor mengenai Oppo Find X2 dari berbagai sumber. Salah satu yang terbaru dan menarik yakni kabar soal kamera yang akan diusung oleh perangkat baru buatan Oppo tersebut.

Oppo Benamkan Teknologi Lensa Milik Sony Pada Find X2

Dimana, berdasarkan beberapa informasi yang beredar, Oppo Find X2 sendiri akan mengandalkan sensor terbaru dari Sony yang justru belum dirilis oleh pihak Sony, yakni kamera berteknologi IMX689 dengan ketajaman resolusi hingga 48 MP. Sensor kamera yang satu ini akan dilengkapi dengan lensa Sony IMX78 ultrawide serta lensa periskop yang memiliki resolusi 13 MP.

Tak sampai di situ saja, bahkan di lain sisi pun kabarnya Oppo juga bakal segera merancang sensor khusus bersama Sony. Nantinya, lensa sensor ini diharapkan bisa meningkatkan kecepatan dan akurasi autofokus (AF).

Hanya saja, satu yang patut diyakini bahwa sesignifikan apapun teknologi baru tersebut tentunya untuk soal spesifikasi resmi dan valid dari Oppo Find X2 ini baru akan dirilis dan diketahui saat resmi diperkenalkan nantinya pada awal Maret 2020.

Tak hanya soal kameranya saja, bahkan Oppo Find X2 ini pun juga memiliki bekalan teknologi atau fitur handal dari sisi layar visualnya. Bukan tanpa alasan mengingat layar yang diusung oleh smartphone terbaru garapan Oppo ini sudah memiliki kmampuan refresh rate hingga 120Hz yang mana kemampuannya sebanding dengan smartphone gaming premium.

Bahkan, tak lupa juga jika Oppo pun juga akan dibekali dengan chipset handal dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865. Sayangnya, belum ada informasi lain secara lebih detail yang mengungkap jelas soal spesifikasi dan fitur yang dibawa smartphone buatan Oppo ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top