Oppo A31 Resmi Diluncurkan di Tanah Air, Berapa Harganya?

"Oppo akhirnya resmi luncurkan A31 di Indonesia."

Oppo A31 Secara Resmi Telah Dirilis di Tanah Air – Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa salah satu produsen ponsel asal Cina, yakni Oppo telah sukses meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Oppo A31. Dimana, smartphone Oppo terbaru ini resmi hadir untuk mengisi di segmen kelas pemula.

Meski hadir untuk kelas entry level namun jangan salah sangka dulu. Pasalnya, Oppo A31 ini dikabarkan bakal mengandalkan beberapa keunggulan yang begitu fungsional dan tak bisa diremehkan oleh para kompetitornya. Beberapa sektor yang cukup menonjol dari ponsel ini yaitu dari sisi storage internal, triple kameranya, dan tentunya luas layarnya.

Oppo A31 Secara Resmi Telah Dirilis Di Tanah Air

“Oppo A31 menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik,” ujar Aryo Meidianto A yang menjabat sebagai PR Manager Oppo Indonesia di keterangan resminya pada Kamis (13/2/2020).

Beberapa keunggulan smartphone Oppo A31 ini memang dihadirkan sebagai upaya dalam menjamin kebutuhan para konsumen. Sehingga, tanpa perlu membeli ponsel mewah dengan harga selangit pun, para pengguna tetap bisa menikmati kecanggihan ragam fitur dari smartphone entry level ini. Maka dari itu tak heran bahwa sebagai perangkat kelas pemula, Oppo A31 tampil dengan berbagai teknologi dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini.

“Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau,” tambahnya.

Di sisi lain, untuk soal spesifikasinya, Oppo A31 ini kabarnya menawarkan memori internal dengan kapasitas 128 GB. Selain itu, kameranya juga handal dengan triple kamera yang masing-masing punya ketajaman lensa bersensor 12 MP + 2 MP + 2 MP.

Tak cukup sampai soal itu saja, bahkan sebagai salah satu upaya dalam melengkapi kebutuhan swafoto atau foto selfie bagi para pengguna maka dalam hal ini Oppo A31 pun kabarnya juga sudah dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 MP yang dinilai sudah cukup mumpuni.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, kabarnya harga Oppo A31 ini akan dibanderol di kisaran Rp 2.5 jutaan yang mana bakal tersedia di beberapa e-commerce. Seperti JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top