Nokia Feature Phone Baru Bakal Segera Meluncur

"HDM Global ditengarai sedang siapkan ponsel Feature Phone terbarunya"

HMD Global Segera Rilis Nokia Feature Phone Barunya – Produsen asal Finlandia, yakni HMD Global melalui brand Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel Feature Phone Nokia anyar yang bakal segera diperkenalkan pada tahun 2020 ini. Kabar soal ponsel ini pun diketahui dari daftar yang tercatat di TENAA belum lama ini.

Sementara itu di lain sisi, menurut kutipan baru yang bersumber dari GSM Arena pada 16 Februari 2020 lalu, disebutkan bahwa informasi mengenai ponsel baru dengan kode Nokia TA-1212 tersebut memang tidak turut serta membawa tampilan desainnya. Akan tetapi, berdasarkan atas keterangan dimensinya sendiri memberikan sebuah pesan bahwa perangkat ini adalah feature phone.

HMD Global Segera Rilis Nokia Feature Phone Barunya

Bukan tanpa alasan mengingat hal tersebut bisa dibuktikan dengan bentuk bobotnya yang hanya 88 gram. Apalagi layarnya seluas 2,4 inci, dan baterai 1.200mAh. Berbekal informasi itu, ponsel ini disebut-sebut akan menjadi penerus Nokia 220 4G yang memang memiliki spesifikasi tak terlalu berbeda jauh secara signifikan.

Hanya saja, yang cukup berbeda adalah pada bagian spesifikasi di ektor ruang pacunya. Dimana, kali ini kabarnya Nokia feature Phone ini akan membawa RAM cukup besar dengan kapasitas 8 MB diertai memori 16 MB. Sedangkan, Nokia 220 4G dilengkapi dengan RAM lebih besar, yakni 8 Mb dengan memori internal 24 Mb.

Adapun untuk soal kameranya sendiri, kabarnya akan mengusung mekansime kamera dengan kemampuan resolusi 0.3 MP. Lantas, kapan Nokia akan merilis ponsel ini?

Mengenai soal itu, kabarnya HMD Global akan memperkenalkannya pada ajang MWC 2020. Akan tetapi, dikarenakan ajang tahunan tersebut kini sudah resmi dibatalkan karena virus Korona maka belum ada kepastian lagi dari pihak HMD Global kapan akan mengukumkan ponsel terbarunya itu.

Sebagai tambahan informasi saja, sebelumnya Nokia 220 4G sendiri sudah sempat dirilis kembali pada Juli 2019 lalu. Walaupun hadir sebagai feature phone namun ponsel ini sudah didukung oleh akses jaringan 4G untuk mendukung aktivitas konsumen, khususnya ketika berselancar ria di dunia maya. So, tak ayal jika kehadirannya cukup diminati oleh para konsumen.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top