Nokia 9.2 Dipastikan Bakal Usung Kamera Bawah Layar

"Nokia 9.2 kabarnya akan membawa kamera canggih bawah layar."

HMD Global Usung Kamera Bawah Layar pada Nokia 9.2 – Belum lama ini, HMD Gobal dikabarkan menunda perilisan perangkat cerdas terbarunya, yakni Nokia 9.2. Hal itu tentu tak lepas dari beberapa faktor berupa pertimbangan kebutuhan pasar.

Dugaan kuat bahwa HMD Global ingin memproduksi sebuah produk dengan kualitas lebih baik dan sanggup bersaing di tahun 2020. Maka, tak heran jika Nokia 9.2 yang disinyalir bakal meluncur di tahun 2020 tersebut akan jadi salah satu produk yang diharapkan sanggup berkompetisi dengan para pesaingnya.

HMD Global Sematkan Nokia 9.2 Dengan Kamera Bawah Layar

Mengenai topik soal penundaan peluncuran Nokia 92 tersebut, kabarnya adalah soal pembekalan chipset terbaru. Dengan kata lain, produsen asal Finlandia tersebut punya rencana untuk mengusung chipset Snapdragon 865, bukan Snapdragon 855 yang sebelumnya sempat dikabarkan akan jadi komponen yang digunakan oleh Nokia 9.2.

Adanya penundaan tersebut maka ada waktu yang lebih leluasa bagi HMD Global utuk menerapkan teknologi baru. Berdasarkan kutipan yang dilansir dari GSM Arena pada akhir Januari 2020 lalu, teknologi yang dimaksud tersebut adalah soal kamera depan dalam layar sebagai konsep yang dingin digunakan untuk bersaing di tahun 2020.

Informasi terbaru ini kabarnya diketahui dari salah satu sumber yang dikenal cukup terpercaya. Dimana, dalam bocoran tersebut, tercatat abhwa HMD Global dikabarkan saat ini sedang menerapkan sebuah uji coba teknologi ini untuk Nokia 9.2.

Akan tetapi, dikarenakan teknologi ini masih dalam proses uji coba maka kemungkinan besar HMD Global tak akan langsung menggunakannya. Apalagi, belum lama ini juga tersiar sebuah laporan anyar bahwa pihak HMD Global justru memilih untuk menerapkan konsep kamera Nokia 8 pada model Nokia 9.2. Tentu saja, hal ini membuat kabar penggunaan teknologi baru itu menjadi simpang siur.

Sampai berita ini meruak di dunia maya, belum ada informasi resmi dari piak HMD Glonal terkait dengan Nokia 9.2 yang bakal jadi model terbarunya tersebut. Apalagi, sejak penundaan itu, kabar mengenai ponsel ini lambat laun mulai hilang, hanya segelintir informasi yang diketahui. Tentu, menarik untuk kita tunggu kehadirannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top