Nokia 9.2 Bakal Usung Kamera Bawah Layar, Benarkah?

"Nokia 9.2 dikabarkan bakal mengusung mekanisme kamera bawah layar."

HMD Global Sematkan Nokia 9.2 dengan Kamera Bawah Layar – Nokia 9.2 memang dikabarkan telah ditunda peluncurannya oleh HMD Global. Padahal, kehadiran perangkat flagship tersebut sudah dinantikan oleh para konsumen mengingat akan menjadi buruan para konsumen sekaligus siap bersaing dengan para kompetitornya di tahun 2020.

Menurut beberapa sumber, penundaan peluncuran Nokia 9.2 tersebut adalah soal pemakaian chipset terbaru. Yang mana, ada awalnya pihak HMD Global akan mengusung chipset Snapdragon 865 namun faktanya pihak pemegang lisensi merk ponsel Nokia tersebut justru mengusung chipset Snapdragon 855.

HMD Global Sematkan Nokia 9.2 Dengan Kamera Bawah Layar

Meski ditunda namun ada keuntungan tersendiri bagi HMD Global. Pasalnya, pihaknya justru memiliki waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan Nokia 9.2 ini dengan bekalan teknologi baru. Salah satu kabar terbaru menyebut bahwa pabrikan asal Finlandia tersebut akan membenamkan fitur kamera depan dalam layar yang siap jadi andalan bagi Noia 9.2.

Perlu untuk diketahui bahwa bocoran informasi ini diketahui dari salah satu sumber yang dikenal cukup tepercaya dan memiliki analsis yang terbilang akurat. Dimana, jika mendasarkan atas booran informasi tersebut, kabarnya HMD Global saat ini tengah melakukan uji coba teknologi kamera depan dalam layar untuk Nokia 9.2.

Hanya saja, kemungkinan pihak HMD Global tidak serta merta langsung menerapkan teknologi kamera ini pada Nokia 9.2. Apalagi, bersamaan dengan ini, ada pula laporan yang menyebut jika perusahaan asal Finlandia tersebut justru lebih memilih kembali ke desain kamera Nokia 8, ketimbang Nokia 9.

Sayangnya bahwa untuk informasi terbaru dari smartphone Nokia 9.2 ini masih terbilang minim. Bahkan, belum ada kepastian dari pihak HMD Global sendiri mengenai smartphone ini. Maka, tak salah jika kita tunggu saja rencana apa yang akan diterapkan oleh pihak HMD Global untuk Nokia 9.2 ini.

Terlepas dari itu semua, gerak Nokia di pasar global memang terbilang cukup agresif. Meskipun harus bersaing dengan beberapa vendor kuat, seperti Samsung, Vivo, maupun Oppo, Nokia masih terus melakukan gebrakan baru dengan melahirkan inovasi dalam bentuk smartphone canggih terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top