Jelang Rilis, Bocoran Moto G Stylus Mulai Meruak

"Informasi mengenai Moto G Stylus terkini mulai terungkap di dunia maya."

Spesifikasi dari Moto G Stylus Terbaru Bocor di Dunia Maya – Dikabarkan bahwa Motorola saat ini sedang mempersiapkan sebuah acara pengumuman soal peluncuran smartphone terbarunya, yakni Moto G Stylus. Dimana, kabarnya ponsel cerdas ini bakal segera dirilis pada 23 Februari 2020 mendatang.

Sementara itu di lain sisi, berdasarkan lansiran terbaru dari GSM Arena pada 3 Februari 2020 lalu, Motorola dikabarkan tak hanya akan merilis Moto G Stylus saja. Melainkan, akan ada beberapa smartphone lain yang bakal turut serta diperkenalkan. Antara lain seperti Moto G8, Moto G8 Power, dan Moto Edge+.

Spesifikasi Dari Moto G Stylus Terbaru Bocor Di Dunia Maya

Hanya saja yang menarik bahwa dari beberapa smartphone tersebut, menjelang hari pengumumannya, informasi tentang Moto G Stylus sudah mulai terungkap di ranah internet. Tentu, bocoran mengenai ponsel ini memicu rasa penasaran bagi para konsumen.

Dimana, perlu untuk diketahui jika Moto G Stylus adalah varian terbaru dari lini Moto G8 Power Series dengan membawa nomor model XT2043-4. Yang mana, menurut informasi yang beredar, model terbaru garapan Motorola tersebut akan dibekali dengan chipset Snapdragon 665.

Tak hanya itu saja, kabar terbaru menyebut bahwa smartphone ini akan dibekali dengan OS Android 10 generasi terbaru serta RAM 4 GB. Sehingga, performanya akan menjadi sangat gahar dan responsif.

Di satu sisi, untuk menunjang visualisasinya sendiri, smartphone terbaru ini akan dibekali dengan layar Full HD+ seluas 6.36 inci berbekal desain punch hole pada bagian kiri atas. Tampilan visual layar ini tentu memberikan kesan yang sangat elegan dan tentunya modern.

Di sisi lain, bocoran spesifikasi mengenai Moto G Stylusi ini juga termasuk pada soal fotografinya. Dikabarkan bahwa smartphone premium ini akan dibekali dengan kamera depan 25 MP, serta tiga kamera belakang. Ketiganya beresolusi masing-masing 48 MP, 16 MP, dan 2 MP.

Nah, yang menarik bahwa perangkat Moto G Stylus ini juga akan dilengkapi fitur terbaru berupa Moto Note. Dengan berbekal fitur ini maka para pengguna bisa mengoperasikan ponsel ini dengan menggunakan jarinya sebagai alat untuk menghapus bilamana menggunakan stylus untuk menggambar sesuatu.

Sayangnya, untuk informasi soal harga Motorol Moto G Stylus ini masih belum diketahui secara pasti. So, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top