Jelang Peluncuran, Spesifikasi Realme C3 Mulai Meruak

"Spesifikasi Realme C3 terungkap jelang jadwal perilisannya."

Informasi Detail Realme C3 Terungkap di Dunia Maya – Realme, dikabarkan bakal segera merilis Realme C3 secara perdana di India, tepatnya di tanggal 6 Februari 2020 mendatang. Namun, jelang jadwal peluncurannya tersebut, beberapa bocoran informasi mengenai smartphone Realme terbaru ini justru mulai terungkap di dunia maya.

Menurut kabar terbaru dari GSM Arena yang dikutip pada 31 Januari 2020, Realme C3 dikabarkan akan mengusung beberapa komponen dapur pacu nan canggih. Salah satunya yakni bekalan chipset Helio G70 dengan dukungan RAM 3/4 GB. Lalu, sebagai penunjang performanya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Informasi Detail Realme C3 Terungkap Di Dunia Maya

Selain itu, berdasarkan rumor yang terungkap, Realme sendiri bakal mengusung layar visual seluas 6.5 inci dengan konsep desain layar berponi waTerdrop. Sayangnya, belum diketahui jenis panel layar yang akan digunakan oleh smartphone ini.

Tak hanya itu saja, bocoran lain juga menyebut bahwa Realme C3 ini akan mengusung fitur fotografi yang cukup handal dan fungsional. Dimana, kabarnya akan ada dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP + 2 MP. Sehingga, jaminan pemotretan pada ponsel cerdas ini akan jauh lebih terjamin kualitasnya.

Tentu saja, dengan bekalan spesifikasi tersebut, maka tak heran jika nantinya Realme C3 ini bakal menjadi salah satu smartphone mid-range yang siap menjadi buruan para calon pembeli, khususnya di Indonesia.

Tak bisa dipungkiri memang, kehadiran Realme C3 dipastikan bakal turut serta meramaikan pasar smartphone global, termasuk di Tanah Air. Tak cukup itu, Realme sendiri memang dikenal termasuk vendor yang cukup sering merilis smartphone baru, baik di pasar global maupun di pasar Tanah Air.

Sementara itu di sisi lain, dikabarkan bahwa Realme C3 ini diklaim sudah lulus uji mekanisme FCC di Amerika Serikat. Dimana, dalam keterangan uji kelulusan tersebut, ponsel ini sudah layak dan mendukung penggunaan sistem operasi berbasis Android 10 generasi terbaru. Hanya saja, untuk informasi soal harga jualnya, sampai detik ini, setidaknya di awal Februari 2020, belum ada konfirmasi dari pihak Realme berapa harga ponsel ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top