HTC Secara Resmi Luncurkan Wildfire R70

"HTC Wildfire R70 resmi diluncurkan sebagai ponsel entry level"

HTC Resmi Luncurkan Ponsel Kelas Pemula – Secara resmi, salah satu produsen ponsel asal Negeri Tirai Bambu, yaitu HTC dikabarkan telah resmi merilis Wildfire R70. Dimana, ponsel ini bakal meramaikan segmen pasar pemula dan akan dirilis perdana di India dan Thailand.

Menurut beberapa laporan terbaru, salah satunya dari GSM Arena pada 28 Februari 2020 lalu, HTC Wildfire R70 sendiri kabarnya akan membawa sejumlah fitur handal dan juga spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satu di antaranya yakni triple kamera belakang dengan resolusi tinggi.

HTC Resmi Luncurkan Ponsel Kelas Pemula

Dimana, ketiga lensa tersebut masing-masing memiliki sensor 16 MP + 2 MP + 2 MP. Tentu saja, dengan adanya bekalan fitur kamera nan handal ini, dipastikan bakal mampu memanjakan para calon konsumennya.

Sementara itu di sisi lain, untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang mana punya keunggulan bisa merekam video dengan kualitas hingga 1080p. Selain itu juga terdapat fitur pemindai sidik jari.

Kemudian, untuk tampilannya sendiri juga terbilang modern. Hal itu bisa dilihat dari struktur bodi dan juga layarnya seluas 6.53 inci HD+ dengan dukungan panel IPS LCD.

Lalu, ada juga beberapa komponen lain penunjang kinerja operasional. Sebut saja seperti chipset helio P23 Octa Core dan RAM 2 GB dengan dukungan OS Android Pie. Tentu, ini akan membuat performanya menjadi semakin handal dan memiliki kestabilan yang cukup mumpuni di kelasnya.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa HTC Wildfilre R70 sendiri kabarnya akan disokong baterai 4.000mAh. Kemudian, untuk konektivitasnya ada bluetooth 4.2, dan headphone jack 3.5mm. Smartphone ini melenggang dalam pilihan warna Aurora Blue dan Night Black.

Akan tetapi, sampai sejuah ini, informasi mengenai harga jualnya belum diumumkan. Bahkan, belum ada konfirmasi apakah HTC juga akan membawa Wildfire R70 ini ke pasar global, termasuk ke Indonesia. Satu yang jelas dan pasti bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan perkiraan rentang harga yang cukup terjangkau sesuai segmentasi pasarnya di level pemula.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top