Honor 9X Lite Mulai Meruak di Dunia Maya

"Honor 9X Lite dipastikan bakal segera meluncur pada awal tahun 2020."

Honor 9X Lite Tak Lama Lagi Bakal Segera Dirilis – Beberapa waktu lalu, salah satu sub-band Huawei, yaitu Honor dikabarkan tengah mempersiapkan model terbaru dari jajaran smartphone lini 9X Series. Tak hanya itu, informasi mengenai spesifikasi maupun fitur dari ponsel baru Honor ini pun juga sudah mulai terkuak dan tersebar di berbagai media, khususnya di internet.

Berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Phone Arena pada 18 Februari 2020 lalu, salah satu peritel yang berlokasi di Negara Pakistan dilaporkan telah membocorkan informasi soal smartphone terbaru Honor itu, yakni Honor 9X Lite. Dimana, ponsel ini bersiap hadir untuk meramaikan pasar di segmen kelas pemula.

Honor 9X Lite Tak Lama Lagi Bakal Segera Dirilis

Secara spesifikasi, kabarnya smartphone Huawei terbaru ini akan mengusung konsep desain terbaru dan cukup modern. Yang mana, salah satunya bahwa layar pada Honor 9X Lite ini dikabarkan mengusung mekansime layar penuh seluas 6.5 inci.

Tak sampai di situ saja, bahkan bodi dari Honor 9X Lite ini pun juga terbilang sangat menarik dan terkesan slim. Hal itu tentu tak lepas dari struktur dimensi bodinya yang berukuran 160.4 x 76.6 dan berketebalan 7.8 mm.

Di sisi lain, Smartphone tersebut juga dilengkapi kamera depan 16MP, serta dua kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 2MP. Pemindai sidik jari juga melengkapinya sebagai salah satu fitur keamanan yang dibenamkan pada sisi bodi belakang.

Lalu, untuk soal performa dan storage internalnya, kabarnya Honor akan menyematkan chipset HiSilicon Kirin 710 dan RAM 4 GB dengan dukungan Android Pie untuk menjamin mutu dan kinerja performa secara lebih agresif.

Di satu sisi, informasi harganya pun juga sudah mulai meruak di dunia maya. Dimana, menurut informasi terbaru yang Begawei dapat, kabarnya harga Honor 9X Lite ini akan dibanderol di angka yang berkisar Rp 2.8 jutaan.

Walaupun beberapa informasi mengenai smartphone ini sudah muncul namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honor tentang tanggal peluncurannya. Kita tunggu saja kabar terbarunya

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top