Galaxy S20 Resmi Dirilis, Samsung Masih Belum Ungkap Harga Galaxy S10

"Samsung masih belum buka suara soal harga resmi Galaxy S10 di Indonesia"

Samsung Galaxy S10 Masih “Mengambang” di Indonesia – Produsen asal Korea Selatan, yakni Samsung secara resmi telah sukses memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S20. Bahkan, Samsung pun juga telah resmi membuka pre-order untuk ponsel ceras terbarunya tersebut di awal Februari 2020.

Selain soal pre-order Galaxy S20, publik tetap masih menyimpan sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepada Samsung soal nasih Galaxy 10 yang sempat dirilis pada tahun 2019 lalu. Pasalnya, sampai detik ini pihaknya masih bungkam untuk mengumumkan harga resmi Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 Masih Mengambang Di Indonesia

Mengenai isu yang berkembang ini, Product Manager Samsung Mobil SEIN, yakni Verry Octavianus Wijaya memberikan penjelasan terkait kejelasan Galaxy S10. Ia menyebut bahwa tak menutup adanya kemungkinan bahwa harga flagship Galaxy S10 bakal mengalami penurunan banderol. Hal itu disampaikan langsung pada pertengahan Februari 2020 kemarin.

“Memang ada spekulasi bahwa nanti mungkin turun harga sih iya. Cuma dari harga tahun lalu kan (memang) sudah turun. Nah, dari harga sekarang tetap di sini atau turun ke bawah, itu yang masih kami diskusikan,” tutur Verry saat berbicara pada awak media di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Dengan pernyataannya tersebut, tentunya Samsung akan mempertimbangkan pengumuman soal harga resmi dari Galaxy S10. Mengingat, harga resminya akan dipengaruhi dengan hadirnya Galaxy S20 yang baru saja dirilis.

Tak sampai di situ saja, dalam kesempatan lain, Verry pun juga turut mengungkapkan bahwa pihak Samsung sudah memberikan kepastian soal suplai unit Galaxy S20 ke pasar Indonesia. Mengenai hal ini, Verry menyebut bahwa persiapan sudah fix untuk memenuhi kebutuhan pasar, terutama di Indonesia.

“Jadi, kami sudah antisipasi semuanya dan sudah dipersiapkan semuanya untuk produk barang ini. Kami jaga stok tersebut. Kami juga memonitor produk mana yang habis dan bisa disesuaikan,” tambah Verry.

Sebagaimana diketahui bahwa Samsung Galaxy S20 Series resmi diperkenalkan perdana di Kota San Fransisco, AS. Dimana, ponsel ini bakal menawarkan 3 pilihan versi, yakni regular, Plus, dan Ultra.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top