Galaxy M31 Resmi Dirilis, Berbekal Baterai hingga 6000 mAh

"Samsung resmi hadirkan ponsel Galaxy M31 dengan baterai jumbo dan kamera canggih."

Samsung Galaxy M31 Resmi Diluncurkan – Untuk pertama kali di tahun 2020, Samsung secara resmi meluncurkan perangkat barunya dari lini Galaxy M Sries. Dimana, ponsel tersebut dikenal dengan nama Galaxy M31.

Sebagai informasi bahwa Samsung Galaxy M31 ini diklaim merupakan penerus dari M30. Sehingga, tak heran jika konsep desain maupun spesifikasinya tak berbeda jauh di antara keduanya. Hanya saja, untuk varian terbaru ini ada sejumlah fitur yang mendapat peningkatan, seperti dari sisi kamera fotografinya.

Samsung Galaxy M31 Resmi Diluncurkan

Menurut kutipan yang dilaporkan dari GSM Arena pada 26 Februari 2020 lalu, Galaxy M31 ini hadir dengan layar visual berpanel Super AMOLED dan memiliki luas 6.4 inci. Menariknya, sisi layar pada ponsel ini sudah dilengkapi dengan notch di sisi atas sebagai wadah untuk lensa kamera depan yang memiliki konfigurasi 16 MP.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa performa dari Samsung Galaxy M31 ini akan disokong oleh chipset Exynos 9611 Octa Core yang mana bakal didukung oleh dua varian RAM berkapasitas 4/6 GB. Sedangkan, untuk memicu daya tahan kinerja komponennya, pihak produsen asal Korsel tersebut diketahui akan membawa kapasitas baterai hingga 6000 mAh.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Samsung pun juga akan menyediakan fitur fotografi yang punya mekansime handal. Dimana, akan disematkan 4 kamera belakang dengan masing-masing lensa memiliki resolusi 64 MP + 8 MP + 5 MP + lensa dept sensor. Sehingga, aktivitas pemotretan menjadi jauh lebih atraktif dan punya kualitas tinggi.

Lalu, untuk sistem operasinya sendiri, Samsung Galaxy M3 ini kabarnya sudah mengandalkan OS Android 10 generasi terbaru dengan user interface One UI 2.0 yang akan memberikan tunjangan performa secara lebih ringan dan agresif.

Nah, untuk soal pilihan, dikabarkan bahwa Galaxy M31 ini akan hadir dengan dua varian dan dua warna, yakni Blue dan Black. Dimana, masing-masing kedua varian tersebut akan dibanderol dengan harga berbeda-beda.

Untuk Galaxy M31 RAM 4GB/ROM 64 GB, dibanderol Rp 2.9 jutaan. Sedangkan, tipe yang satunya dengan RAM 4 GB/ROM 128 GB banderolnya mencapai Rp 3.1 jutaan. Namun, harga tersebut adalah harga jual di India.

Sayangnya, belum ada konfirmasi kapan Samsung akan membawa ponsel Galaxy M31 terbaru ini ke Indonesia. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top