Diam-Diam, Galaxy A01 Bakal Mulai Debut di Vietnam

"Samsung dikabarkan siap merilis Galaxy A01 di awal tahun 2020."

Tanpa Seremoni Khusus, Samsung Galaxy A01 Siap Debut Perdana – Di akhir tahun 2019 yang lalau, secara diam-diam Samsung dikabarkan telah resmi memperkenalkan satu ponsel entry level barunya, yakni Galaxy A01. Akan tetapi, pada saat itu pihak Samsung tak banyak mengungkap secara detail soal jadwal perilisan dan harga resmi dari ponsel cerdas ini.

Meskipun demikian, jika mendasarkan atas kabar terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada 5 Februari 2020, Galaxy A01 nyatakan dikabarkan bakal memulai debut perdananya di Vietnam. Bahkan, jelang debutnya, kabarnya smartphone ini sudah mulai nongol di laman resmi web Samsung.

Tanpa Seremoni Khusus, Samsung Galaxy A01 Siap Debut Perdana

Di sisi lain, menurut beberapa laporan, disebutkan juga bahwa ponsel cerdas ini bakal hadir dengan menawarkan setidaknya 3 pilihan warna dasar, yakni hitam, merah, dan biru. Dimana, untuk kisaran harganya sendiri, kabarnya Samsung akan membanderol Galaxy A01 ini dengan banderol 2.790.000 Dong atau dengan kata lain setara Rp 1.6 jutaan.

Sementara itu, dari beberapa sumber, disebutkan bahwa kemungkinan besar, smartphone Galaxy A01 ini akan mulai dipasarkan pada 6 Februari 220 mendatang. Setelah perilisannya tersebut, kemungkinan Samsung akan meluncurkannya di pasaran global, termasuk di antaranya yakni Indonesia.

Terlepas dari itu, berbicara soal spesifikasinya, Samsung Galaxy A01 ini memang bakal membawa sejumlah kelebihan dan keunggulan tersendiri. Dari segi tampilannya, Galaxy A01 bakal mengusung konsep layar dengan desain infinity V dan berukuran 5,7 inci.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk urusan dapur pacunya sendiri, kabarnya ponsel ini dibekali dengan Snapdragon 439 dan diukung RAM 2 GB serta memori internal 16 GB.

Di lain sisi, untuk menunjang aktivitas fotografinya maka pihak Samsung akan menghadirkan mekanisme dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP, Galaxy A01 hadir dengan kamera depan 5 MP.

Akan tetapi, hanya saja bahwa sampai berita ini merua di dunia maya, sayangnya belum ada kepastian kapan smartphone Galaxy A01 ini bakal dirilis di Tanah Air. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top