Detail Informasi Moto G8 Series Mulai Terungkap

"Informasi mengenai Motorola Moto G8 Series mulai terungkap dan beredar di dunia maya"

Duo Moto G8 Series Bocor di Dunia Maya – Dua smartphone terbaru garapan Motorola, yakni Moto G8 dan Moto G8 Power saat ini tengah dalam tahapan atau proses persiapan. Mengingat, kedua smartphone tersebut akan segera diluncurkan, informasi mengenai smartphone ini sudah mulai meruak di dunia maya.

Bocoran informasi mengenai Moto G8 Series tersebut juga menyebut beberapa keunggulan dari smartphone ini. Yang mana, baik Moto G8 maupun Moto G8 Power, dikabarkan akan mengusung chipset Snapdragon 855. Selain itu, kabarnya kedua ponsel tersebut kan membawa layar 6.39 inci dengan kualitas resolusi Full HD+.

Duo Moto G8 Series Bocor Di Dunia Maya

Tak hanya itu saja, bahkan informasi terbaru menyebut jikalau Moto G8 regular maupun moto G8 Power akan mengusung kamera handal yang sangat fungsional. Yang mana, dalam soal ini, Motorola akan mengusung dual kamera belakang beresolusi 16 MP + 8 MP dan kamera depan tunggal 8 MP.

Sementara itu di sisi lain, khusus untuk Moto G8 Power, kabarnya bahwa pihak Motorola sendiri akan membekalinya dengan sokongan baterai lebih besar berkapasitas 5.000 mAh,. Tak hanya itu saja, baterai tersebut juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian Quick Charge 3.0.

Di lain sisi, khusus untuk kamera depan, varian Moto G8 Power ini akan mengusung resolusi hingga 25 MP. Selain itu, kabarnya ponsel ini juga akan mengusung layar Full HD+ seluas 6,36 inci. Canggih bukan?

Perlu diketahui bahwa menariknya untuk harga jualnya sendiri, kedua perangkat tersebut kabarnya akan dijual dengan harga yang relatif murah dan cukup bersahabat dengan kantong. Tentu saja, dengan banderol harga yang lebih terjangkau, sudah pasti bakal jadi strategi efektif dalam menarik minat konsumen.

Satu yang jelas dan pasti bahwa hadirnya keduanya dikabarkan bakal semakin melengkapi lini G8 Series, setelah sebelumnya Motorola sendiri sempat mengumumkan G8 Play dan Plus pada tahun 2019 lalu. Hanya saja, belum diketahui kapan Motorola akan meluncurkannya ke Indonesia. Tentu saja, patut untuk kita tunggu kabar terbaru mengenai ponsel cerdas ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top