Black Shark 3 Dipastikan hadir pada 3 Maret 2020

"Ponsel gaming Black Shark 3 segera meluncur awal Maret 2020."

Black Shark 3 Segera Hadir pada Awal Maret 2020 – Ponsel gaming premium, yakni Black Shark dikabarkan bakal segera merilis smartphone varian baru generasi ke tiga, yakni Black Shark 3. Dimana, kabarnya ponsel gaming premium ini bakal segera meluncur pada awal bulan depan, tepatnya di bulan Maret 2020.

Kehadiran ponsel gaming ini tentu membawa angin baru, khususnya bagi para gamers. Mengingat perangkat yang dihadirkan ini adalah generasi ke tiga yang membawa sejumlah keunggulan fitur dan teknologi canggih serta spesifikasi performa nan handal.

Black Shark 3 Segera Hadir Pada Awal Maret 2020

Tak hanya gahar dalam spesifikasi mesin pacunya saja, bahkan Black Shark 3 ini pun kabarnya juga akan hadir dengan sensivitas layar sentuh tinggi sampai pada tingkat 270 Hz. Ini tentu akan sangat cocok bagi para gamers smartphone sekaligus menjadikannya sebagai ponsel agming paling responsif di pasaran.

Kemudian di lain sisi, untuk soal kualitas jaringan internetnya, Black Shark 3 pun dikabarkan sudah mendapat dukungan jaringan 5G. Sehingga, tak bisa dipungkiri jika kecepatan akses jaringan internetnya akan sangat cepat dan begitu responsif.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa sampai sejauh ini, menjelang jadwal resmi perilisannya, harga Black Shark 3 ini masih belum diketahui secara pasti. Mengingat, belum ada informasi terbaru yang diungkap oleh pihak perusahaan.

Meski begitu namun jika mendasarkan atas harga jual pada Black Shark generasi ke 2, diduga kuat bahwa harganya tak mungkin dibanderol dengan nominal yang murah.

Tak cukup soal itu, sampai detik ini pun juga belum ada informasi apakah Black Shark 3 ini juga akan turut dihadirkan di Indonesia atau tidak. Jika memang turut dibawa ke Indonesia maka dipastikan bakal menjadi model smartphone gaming yang sangat sulit untuk ditandingi oleh para kompetitornya di segmen yang sama.

Apalagi, dengan bekalan spesifikasi yang sangat handal, fitur fungsional nan mumpuni serta tampilannya yang begitu sporty dan sangat ekspresif. Kita tunggu saja alur kabar terbaru mengenai smartphone gaming Black Shark 3 generasi ke tiga ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top