Belum Meluncuran, Harga Galaxy S20 Series Justru Bocor

"Harga Samsung Galaxy S20 Series dikabarkan mulai terkuak sebelum peluncuran resminya."

Bocoran Harga Samsung Galaxy S20 Kembali Beredar – Secara resmi, Samsung Galaxy S20 dipastikan bakal segera diluncurkan pada 11 Februari 2020 mendatang di ajang Galaxy Unpacked 2020. Jelang peluncurannya itu, beberapa informasi mengenai smartphone ini sudah mulai meruak di dunia maya.

Tak hanya itu saja, bahkan belum lama ini, tersiar kabar yang menyebut tentang harga Samsung Galaxy S20 terbaru ini. Informasi ini diketahui dari sebuah akun Twitter dengan nama @jon_prosser yang memang cukup dikenal cukup handal dalam membocorkan informasi ponsel baru.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S20 Kembali Beredar

Nah, mengenai soal bocorannya sendiri, diketahui telah meruak banderol harga Samsung Galax S20. Dimana, disebutkan bahwa ponsel canggih ini akan dibanderol di kisaran antara Rp 13.6 jutaan (versi S20 regular) hingga Rp 19 jutaan (versi Galaxy S20 Ultra). Ini tentu sebuah nominal yang terbilang sangat tinggi.

Namun, hanya saja yang perlu untuk dipahami bahwa informasi soal harga dari Galaxy S20 yang dikatakan di atas, masih bersifat prediksi yang tentunya bukan dari sumber resmi Samsung. Artinya, tak menutup kemungkinan jika nantinya bakal ada perubahan atau perbedaan harga dengan yang sudah diungkap di atas.

Sementara itu di lain sisi, perlu disampaikan juga bahwa menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena belum lama ini pada Kamis (6/2/2020), sepertinya selain bakal segera merilis varian Galaxy S20 4G, Samsung pun juga dikabarkan bakal merilis Galaxy S20 versi 5G di beberapa negara, salah satunya adalah Inggris.

Sedangkan di Indonesia sendiri, belum ada konfirmasi soal harga resmi dari pihak Samsung. Akan tetapi, satu hal yang jelas bahwa Samsung Indonesia sendiri telah memberikan konfirmasi resminya bahwa Galaxy S20 nantinya bakal bisa mulai dipesan pada 12 Februari 2020. Dengan kata lain, ponsel ini bisa dipesan setelah ajang peluncurannya di Amerika Serikat.

Namun, untuk soal mitra mana saja yang akan diajak kerjasama oleh Samsung untuk mendukung program pre-order Galasy S20 di Tanah Air, sampai detik ini masih menjadi pertanyaan yang misterius.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top