Xiaomi Siapkan Dua Smartphone Layar Lipat Terbaru

"Paten dua smartphone layar lipat Xiaomi mulai bocor."

Xiaomi Terindikasi Tengah Persiapkan Dua Ponsel Layar Lipat – Seolah tak ada lelahnya, Xiaomi masih terus melakukan pengembangan inovasi teknologi terbarunya pada setiap model smartphone yang akan diluncurkannya. Bahkan, belum lama ini produsen asal Tiongkok tersebut diketahui telah mendaftarkan paten terhadap dua ponsel layar lipat terbarunya di China National Intellectual Property Administration di Tiongkok.

Tak berbeda jauh dengan para pesaingnya yang bermain di segmen ponsel layar lipat, Xiaomi memang sudah cukup lama diberitakan bakal meluncurkan perangkat yang jadi trending di tahun 2020 tersebut.

Xiaomi Terindikasi Tengah Persiapkan Dua Ponsel Layar Lipat

Hanya saja, sejak awal 2019, kabar ini masih terus menjadi rumor yang belum dibuktikan dengan fakta. Tentu, tak heran jika publik masih merasa penasaran dengan smartphone yang digadang-gadang bakal jadi model ponsel layar lipat perdana bagi Xiaomi tersebut.

Namun, dengan adanya kabar soal diajukannya paten dua smartphone layar lipat Xiaomi maka setidaknya ada sedikit petunjuk mengenai kejelasan Xiaomi soal ponsel layar lipatnya tersebut. Dimana, menurut beberapa isu yang meruak, dokumen yang muncul tersebut memiliki kesamaan dengan konsep yang diusung oleh Mate X yang bisa dilipat dengan mekanisme lipat horizontal.

Sedangkan, untuk dokumen paten yang ke dua, diperlihatkan bahwa desain smartphone laayr lipat kali ini mengusung sistem lipat secara vertikal. Namun, pelipatannya tidak ke dalam melainkan dilipat keluar.

Nah, dengan munculnya bocoran informasi ini maka tak menutup kemungkinan bahwa Xiaomi akan segera merilis ponsel layar lipatnya tersebut meski belum diketahui kapan jadwal rilisnya. Apalagi, bocoran informasi mengenai konsep tersebut masih belum masih ke versi produksi.

Akan tetapi, tak menutup kemungkinan juga jika nantinya tim R&D Xiaomi bisa saja memproduksi smartphone layar lipat baru berdasarkan paten konsep tersebut dan siap diluncurkan ke pasaran.

Terlepas dari itu, sudah barang tentu bahwa dengan kehadiran kabar soal dua paten dari desain ponsel layar lipat Xiaomi yang meruak ini, sangat dimungkinkan sekali bahwa pihak pabrikan asal Tiongkok tersebut tak lama lagi akan segera meluncurkannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top