Xiaomi Poco F2 Kembali Jadi Rumor Ponsel Baru

"Poco F2 dikabarkan sedang dalam tahap persiapan untuk mengembangkan Ultra F2."

Rumor Kehadiran Poco F2 Kembali Meruak – Lebih dari setahun tak ada pembaruan ponsel, kini produsen asal Cina tersebut kembali memperbarui lini smartphone terbarunya. Yang mana, kali ini, ponsel terbaru garapan Samsung tersebut adalah Poco F2 yang sempat jadi rumor beberapa waktu yang lalu.

Laporan terbaru ini menguat sejak muncul melalui postingan Twitter @_the_tech_guy yang mana tak jarang berbagi bocoran dalam soal industri gadget global. Mengenai hal ini, muncul sebuah unggahan dari akun Twitternya yang membocorkan foto formulir terkait aplikasi merk dagang untuk Poco F2 terdaftar.

Rumor Kehadiran Poco F2 Kembali Meruak

Dalam tulisan juga tertera bahwa surat permohonan tersebut sebelumnya sudah sempat diajukan oleh pihak Xiaomi pada 4 Desember 2019 di kantor Merk Dagang Cina. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu bukti nyata jika Poco F2 memang benar-benar sedang dipersiapkan oleh Xiaomi.

Kepastian soal hadirnya smartphone baru ini pun juga sempat disinggung pada Desember 2019 lalu oleh Kepala Global Xiaomi, Alvin Tse. Dimana, ia sempat menyebut jika pihaknya akan sesegera mungkin untuk meluncurkan Poco F2 di tahun 2020 ini.

Sementara itu di sisi lain, untuk jadwal peluncuran Pocophone F2 sendiri, bila mendasarkan atas beberapa isu yang meruak akhir-akhir ini, menyebut bahwa nantinya ponsel itu akan meluncur sekitar Februari atau Maret 2020 ini.

Akan tetapi, walaupun begitu danya, sampai detik ini masih belum banyak informasi yang bisa diungkap dari pendaftaran paten tersebut. Apalagi, sejak munculya rumor ini di berbagai media, pihak Xiaomi sendiri pun juga diketahui masih belum memberikan konfirmasinya secara detail soal spesifikasi Poco F2 maupun tentang jadwal/tanggal pasti peluncuran ponsel ini.

Padahal, Pocophone F2 sendiri memang sampai detik ini masih terus dinantikan kemunculannya oleh beberapa pihak. Tak terkecuali konsumen yang ada di Indonesia. Tentu aja, bukan hal yang tak mungkin jika nantinya pihak Xiaomi juga akan turut meluncurkan Pocophone F2 ini ke pasar Indonesia yang notabene memiliki banyak penggemar.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top