Wujud Galaxy S20 Plus Mulai Muncul via Teaser Video

"Jelang perilisan, tampilan Galaxy S20 Plus mulai terungkap."

Wujud Tampilan Samsung Galaxy S20 Plus Bocor – Tak lama lagi, kurang lebh di sekitar bulan Februari 2020, Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan tiga flagship premium terbarunya. Ketiga smartphone premium Samsung tersebut adalah Galaxy 20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Menjelang peluncuran ketiga ponsel canggih tersebut, muncul sebuah bocoran berbentuk video hands-on yang mana dalam video tersebut menampilkan wujud dari salah satu model smartphone dari Samsung tersebut. Tak lain dan tak bukan adalah Galaxy S20 Plus.

Wujud Tampilan Samsung Galaxy S20 Plus Bocor

Jika mendasarkan atas video yang diunggah oleh XDA Developer Maxwell Weinbach tersebut, tampak cukup jelas bagaimana desain dan konsep yang diusung smartphone ini. Dimana, terlihat 4 kamera belakang dengan bingkai modul yang dirancang berbentuk persegi panjang mengelilingi keempat lensa kamera.

Sementara itu di sisi lain, untuk tampilan layAr dari Galaxy S20 Plus ini terlihat sebuah desain berkonsep Infinity-O dengan sebuah kamera pada sisi layarnya yang mana mirip pada layar yang diusung model Galaxy Note 10. Dalam informasi dari video tersebut, laayr ini mengsung resolusi handal 1400 x 3200 piksel yang memiliki aspek rasio 20:9.

Jika informasi bocoran ini benar maka hal tersebut artinya Galaxy S20 menjadi smartphone pertama Samsung yang mendukung kemampuan tersebut.

Tak hanya itu saja, dalam rumor yang sempat beredar sebelumnya, Galaxy S20 Plus sendiri kabarnya akan mengusung sensor pemindai sidik jari dengan sensor optik. Akan tetapi, sepertinya rumor tersebut terbantahkan.

Pasalnya, berdasarkan laporan yang dikutip dari XDA Developer pada 15 Januari 2020, Galaxy S20 Plus diprediksi kuat masih akan mengandalkan teknologi Ultrasonic Fingerprint sebagaimana yang diterapkan pada generasi sebelumnya.

Terlepas dari itu, belum banyak informasi detail mengenai performa maupun harga Samsung Galaxy S20 Plus ini. Yang jelas, sebagai perangkat premium kelas menengah atas, sudah jelas harganya akan dibanderol cukup mahal di kelasnya. Namun, sudah barang tentu, akan lebih baik kita tunggu kabar selanjutnya saat peluncuran resminya nanti.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top