Wow! Black Shark 3 Dipastikan Bakal Usung RAM Jumbo 16 GB

"Black Shark 3 Hadir dengan RAM 16 GB"

Black Shark 3 Dipastikan Andalkan RAM 16 GB – Dunia gaming di era saat ini memang menjadi salah satu aktivitas yang cukup marak di tengah masyarakat dunia, khususnya game di ponsel. Tentu, hal tersebut menjadi peluang bagi para produsen smartphone untuk memanjkan para gamers smartphone dengan menghadirkan perangkat yang mendukung performa gaming.

Salah satunya adalah Black Shark 3 yang mana bakal hadir sebagai smartphone gaming generasi terbaru dari lini Black Shark Series. Laporan ini diketahui langsung dari pemerintah Tiongkok melalui Kementerian Industri dan Teknologi Informasi.

Black Shark 3 Dipastikan Andalkan RAM 16 GB

Sementara itu, mengutip kabar dari GSM Arena pada 13 Januari 2020, disebutkan dalam laman ini bahwa Black Shark 3 dipastikan bakal hadir sebagai smartphone gaming premium yang sudah mendukung jaringan 5G. Bahkan, perangkat ini kabarnya sudah mengantongi sertifikasi dari badan otoritas Tiongkok.

Tak hanya mendukung akses jaringan 5G, bahkan hal menarik lain dari ponsel ini adalah soal performa dapur pacunya. Bagaimana tidak? Menurut sumber yang sama, Black Shark 3 ini dipastikan bakal mengusung RAM jumbo yang berkapasitas hingga 16 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Black Shark generasi anyar ini besar kemungkinan menjadi smartphone pertama yang memakai RAM sebesar itu.

Namun, penggunaan kapasitas RAM sebesar itu, tak bisa dipungkiri masih menjadi rumor yang banyak diperdebatkan mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Black Shark sendiri. Akan tetapi, karena segmennya memang bermain di lingkup gaming maka tak menutup kemungkinan jika isu soal RAM 16 GB tersebut memang benar adanya.

Sayangnya, belum ada informasi terbaru terkait kapan ponsel gaming premium ini akan diluncurkan. Hanya saja, diprediksi bahwa smartphone terbaru ini kemungkinan besar akan dirilis di akhir tahun 2020 mendatang.

Sebagai informasi saja bahwa varian sebelumnya, yaitu Black Shark 2 sudah resmi diperkenalkan di pasar Indonesia dengan banderol yang mencapai sekitar Rp 5.9 jutaan. Tentu saja, tak menutup kemungkinan jika nantinya Black Shark 3 ini pun juga akan turut serta dijual di pasar Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top