Vivo Siapkan Konsep Ponsel Barunya di MWC 2020

"Vivo segera hadirkan konsep ponsel APEX 2020 pada ajang MWC tahun 2020."

Ponsel Konsep Apex 2020 Vivo Segera Diperkenalkan – Kabar terbaru menyebut bahwa pabrikan asal Cina, yakni Vivo kabarnya tengah mempersiapkan untuk memperkenalkan ponsel konsep barunya yang bernama Apex 020. Nantinya, ponsel konsep tersebut akan segera diperkenalkan pada ajang MWC 2020 yang siap diselenggarakan pada Februari 2020.

Berdasarkan kabar terbaru yang dikutip dari media GSM Arena pada 15 Januari 2020 lalu, tertera sebuah undangan yang acara yang dirikim ke beberapa media. Dimana, pada undangan tersebut, tampaknya Vivo telah menyertakan slogan “Empower the Next”. Yang mana, nantinya slogan tersebut bakal menjadi bagian untuk mempromosikan model ponsel konsep Apex 2020.

Ponsel Konsep Apex 2020 Vivo Segera Diperkenalkan

Perlu untuk diketahui juga bahwa konsep smartphone Apex 2020 buatan Vivo tersebut, sebenarnya sempat mendapatkan komentar atau respon positif dari publik. Dimana, konsep Apex pertama yang sempat hadir di tahun 2018 silam sebagai model smartphone dengan tampilan yang nyaris tak ada bezel.

Hanya saja, di tahun berikutnya, konsep ponsel Apex 2019 memiliki fitur handal berupa pemindai sidik jari yang dapat bekerja dari mana pun di dalam layar. Smartphone tersebut hadir tanpa satu pun lubang.

Sementara itu untuk di tahun 2020 ini, satu hal yang pasti dan jelas bahwa smartphone konsep Apex 2020 ini pun juga diharapkan sanggup memberikan sebuah kejutan menarik bagi publik. Apalagi, disinyalir bahwa nantinya ponsel konsep tersebut akan mendapat sejumlah inovasi modern yang begitu kompleks.

Agaknya, harapan tersebut juga bukan menjadi sebuah hal mustahil. Pasalnya, mendasarkan atas data perusahaan riset dari IDC, Vivo memang dikatakan telah sukses menjadi brand smartphone yang telah melakukan pengapalan paling tinggi ke dua di Tanah Air  pada tahun 2019. Tentunya, ini adalah fakta yang tak lain merupakan capaian yang telah digapai Vivo di pasar gadget Tanah Air.

Sehingga, tak menutup kemungkinan jika nantinya pun konsep smartphone Apex 2020 bakal jadi salah satu model yang sukses di pasar Indonesia ke depannya.

“Kalau produk, kami sedang kembangkan. Kami customer centric, jadi kami memperkirakan kebutuhan konsumen seperti apa,” demikian jelas Digital & PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top