Vivo Pastikan S1 Pro Varian 256GB Dijual Awal Januari 2020

"Vivo S1 Pro dipastikan bakal hadir dengan varian storage 256 GB"

Vivo S1 Pro versi 256 GB Resmi Meluncur – Semenjak dilaluinya pre-order melalui program flash sale, akhirnya pabrikan gadget asal Cina, yaitu Vivo dikabarkan telah resmi menjual smartphone terbaru dari lini Vivo S1 Series. Tak lain dan tak bukan yaitu varian S1 Pro pada 10 Januari 2020.

Yang menarik bahwa Vivo S1 Pro tersebut hadir dengan bekalan kapasitas ruang penyimpanan yang memiliki daya tampung hingga 256 GB. Dimana, varian ini bakal ditawarkan dengan dua pilihan warna modern, yakni berupa warna Fancy Sky dan Crystal Blue. Ponsel ini bisa dibeli di beberapa toko resmi Vivo, baik melalui toko online maupun offline.

Vivo S1 Pro Versi 256 GB Resmi Meluncur

“Hari ini kami secara resmi mengumumkan bahwa vivo S1 Pro New Version resmi dijual di pasar. Konsumen dapat memperoleh smartphone stylish ini pada offline dan online platform serta mitra resmi vivo,” demikian penjelasan yang diungkap oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (10/1/2020).

Sementara itu, untuk informasi soal banderolnya sendiri, harga Vivo S1 Pro kabarnya akan dibanderol dengan nominal Rp 3.999.000,-. Yang mana, khusus untuk pembelian secara online melalui toko resmi Vivo di Lazada maka nantinya konsumen akan mendapatkan bonus produk kecantikan dari Maybelline.

Sedangkan untuk pembelian Vivo S1 Pro secara offline di toko ritel, maka konsumen hanya akan mendapatkan bonus berupa paket Telkomsel TAU berikut gratis berlangganan layanan tersebut. Selain itu, untuk pembelian secara offline juga bisa melalui jalur cicilan Home Credit Indonesia.

Tentu saja, dengan adanya dua metode pembelian tersebut maka para konsumen akan lebih dipermudah. Apalagi, ditambah dengan beberapa bonus/reward yang juga akan diberikan.

Terlepas dari itu semua, memang tak bisa dipungkiri bahwa Vivo S1 Pro ini merupakan flagship kelas menengah yang mana memiliki sejumlah keunggulan namun dengan banderol yan cukup teerjangkau. So, tak heran jika smartphone ini menjadi buruan bagi para calon konsumen di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top