Terbaru, Galaxy A41 Dipastikan Usung Baterai 3500 mAh

"Samsung Galaxy A41 bakal mengandalkan baterai 3500 mAh"

Samsung Tegaskan Galaxy A41 Usung Baterai 3500 mAh – Samsung kabarnya akan mempersiapkan mempersiapkan beberapa smartphone terbaru selain Galaxy S20 Series yang kabarnya terus meruak di dunia maya. Perangkat lain yang akan dirilis oleh pihak Samsung adalah Galaxy A41.

Menurut lansiran dari GSM Arena pada 25 Januari 2020, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy A41 ini bakal membawa baterai handal dengan kapasitas daya 3500 mAh yang membawa nomor identitas EB-BA415ABY. Sebagai informasi bahwa nomor identitas tersebut dinilai sudah sesuai dengan nomor model Galaxy A41 yaitu SM-A415.

Samsung Tegaskan Galaxy A41 Usung Baterai 3500 MAh

Tak sampai di situ saja, bahkan smartphone terbaru buatan Samsung yang satu ini pun akan membawa sejumlah fitur unggulan. Seperti 4 kamera belakang dengan lensa utama yang beresolusi 48 MP. Sedangkan, untuk kamera depannya akan mengusung lensa berkemampuan resolusi 25 MP guna menjamin kualitas bidikan foto selfie yang lebih berkualitas tinggi.

Di satu sisi, untuk soal jaminan penyimpanannya sendiri, Samsung Galaxy A41 ini kabarnya bakal menawarkan memori internal dengan ruang kapasitas mencapai 64 GB dan sudah mengandalkan platform OS Android 10.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa pihak Samsung sampai detik ini masih belum memberikan konfirmasi resmi dan valid soal tanggal peluncuran ponsel tersebut di pasar gadget global.

Meskipun begitu namun banyak yang menduga bahwa smartphone Galaxy A41 ini akan segera dirilis dengan jarak waktu yang tak lama dengan jadwal rilis Galaxy S20. Namun, belum diketahui apakah Samsung akan merilis ponsel ini sebelum Galaxy S20 atau sesudahnya.

Satu hal yang pasti bahwa kehadiran Samsung Galaxy A41 ini bakal menjadi pilihan lain bagi para konsumen. Mengingat, dari segi spesifikasi maupun fiturnya, ponsel cerdas ini terbilang cukup canggih dengan jaminan performa yang sangat mumpuni di kelasnya. So, sudah pasti kemunculan model ini akan dinantikan oleh calon pembeli.

Sekedar kabar informasi saja bahwa untuk Galaxy s20 sendiri kabarnya akan segera diluncurkan pada Februari 2020 mendatang. Perangkat ini diklaim akan menjadi produk unggulan Samsung untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top