Teaser Bocoran Smartphone Poco Terbaru Mulai Meruak

"Bocoran smartphone Poco terbaru muncul dalam bentuk teaser."

Teaser Penggoda Smartphone Poco Terbaru Bocor di Dunia Maya – Salah satu mantan sub-brand Oppo, yaitu Poco kini dikabarkan sedang bersiap untuk merilis smartphone terbarunya. Langkah ini merupakan upaya perdana dari Poco setelah lepas dari Xiaomi.

Laporan terbaru menyebut bahwa Poco India belum lama ini telah mengunggah sebuah teaser terbaru dari salah satu smartphone yang akan segera diperkenalkan tersebut. Tentu, kabar ini memicu rasa penasaran para calon pembelinya.

Teaser Penggoda Smartphone Poco Terbaru Bocor Di Dunia Maya

Di sisi lain, menurut kabar anyar yang dikutip dari GSM Arena pada 23 Januari 2020 lalu, Poco India memang telah menampilkan sebuah video teaer di akun Twitter resminya yang mana disertakan pula sebuah keterangan yang bertuliskan “Season 2”. Teaser ini dinilai mengindiksikan smartphone terbaru dari perusahaan akan segera hadir.

Tak hanya itu saja, pada segmen awal dari video teaser tersebut, tampak juga sebuah tulisan “Poco” yang disertai dengan huruf serta angka “X2” sebagai salah satu pertanda bahwa Poco siap melakukan gebrakan baru di pasar smartphone global. Yang mana, tak sedikit yang menyimpulkan bahwa petunjuk yang ditampilkan tersebut menuju pada ponsel dengan nama X2.

Seperti diketahui bahwa sampai detik ini masih belum ada kepastian dari pihak Poco sendiri mengenai kemunculan smartphone terbarunya tersebut. Akan tetapi hanya saja sebelumnya, beredar laporan Poco menyiapkan smartphone baru lainnya yakni F2.

Perlu untuk diketahui bahwa Poco F2 adalah sukssor dari Pocophone F1 yang sempat dirilis sebelumnya saat masih berada di bawah payung Xiaomi. Dimana, diperkriakan bahwa F2 Series buatan Poco tersebut hadir untuk menyasar di segmen kelas menengah. Sedangkan untuk varian X2 sendiri bakal menyasar ke segmen yang lebih premium.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa Pocophone F1 sendiri diketahui adalah smartphone yang dirilis pada 2018. Perangkat yang satu ini adalah model yang hadir pertama kali dengan mengusung platform berbasis OS Android 8.1, dan sebelumnya juga sudah mendapatkan pembaruan ke Android 9.0.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top