Tahun 2020, Penjualan iPhone Series Bisa Capai 2 Milyar Unit

"Diprediksi bahwa penjualan iPhone Series pada tahun 2020 bisa capai 2 milyar."

Penjualan iPhone Diperkirakan Bakal Raih Angka 2M – Smartphone iPhone Series yang tak lain merupakan perangkat besutan Apple, memang menjadi model ponsel canggih kelas premium yang selalu menjadi pilihan bagi para elit konsumen di pasar global. Tentu saja, tak heran jika penjualan produknya tak jarang selalu dalam kondisi yang stabil.

Apalagi, dengan teknologi dan nama branding Apple yang begitu tinggi dan bergengsi, sudah barang tentu menjadi rujukan bagi pengguna kelas menengah atas untuk selalu memilih iPhone sebagai perangkat smartphone.

Penjualan IPhone Diperkirakan Bakal Raih Angka 2M

Nah, mengenai soal penjualan, dalam laman terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 13 Januari 2020, dikatakan bahwa penjualan Apple agaknya mulai mendekati angka yang tinggi. Bahkan, disebutkan juga, beberapa analis yang dirangkum dalam Bloomberg, penjualan iPhone sejak kehadirannya hingga tahun ini akan bisa mencapai angka sebanyak 2 Miliar unit pada tahun 2020.

Namun, dalam laporan tersebut ada sebuah note yang menambahkan bahwa capaian 2 Milyar unit tersebut, jika Apple sendiri bisa menjual sebanyak 195 juta unit selama tahun fiskal di tahun 2020 ini.

Memang, tak bisa dipungkiri juga bahwa penjualan Apple sendiri secara keseluruhan menunjukkan adanya penurunan. Namun, tetap saja jumlah dan pendapatan yang didapatkan sangat besar, apalagi dari jajaran smartphone iPhone Series yang begitu laris manis.

Tentu saja, hal itu tak lepas dari nama branding Apple sendiri yang tak bisa dipungkiri memang dikenal sebagai pabrikan iPhone terkenal akan kecanggihannya di dunia. Apalagi, dengan teknologi terbaru nan canggih dan modern yang sangat kompatibel dengan kebutuhan zaman, membuatnya semakin dipercaya sebagai brand perangkat pintar yang tak ada tandingannya.

Sementara itu, saat ini di awal tahun 2020 ini, kabarnya pihak Apple sendiri sedang mempersiapkan perangkat terbarunya dari jajaran iPhone SE generasi terbaru atau iPhone 12 yang dirumorkan bakal jadi generasi terbaru dari lini iPhone Series. Tentu saja, kabar ini semakin membuat para penggemarnya kian bersabar menunggu guna menantikan kejutan yang akan diperlihatkan oleh Apple melalui jajaran iPhone Series erbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top