Sudah Fix! Realme 5i Dipastikan Masuk Indonesia

"Di tahun 2020, Realme 5i bakal meluncur untuk pasar gadget Tanah Air."

Realme 5i Resmi Diluncurkan di Indonesia – Akhirnya, menginjak awal tahun 2020, Realme sudah bisa dipastikan bakal meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Realme 5i. Menurut beberapa sumber, smartphone Realme terbaru ini dirilis pada 15 Januari 2020.

Bukan sekedar sebuah kabar isu semata melainkan fakta. Pasalnya, laporan ini diungkap langsung oleh pihak Realme melalui keterangan tertulisnya pada 9 Januari 2020. Dimana, nantinya Realme 5i sudah bisa dipastikan meluncur di Indonesia dengan membawa sejumlah aksesoris, salah satu yang diunggulkan yaitu True Wireless Earphone perdana buatan Realme, yakni Buds Air.

Realme 5i Resmi Diluncurkan Di Indonesia

“Realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” sebagaimana dengan yang diungkap oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Sementara itu di lain sisi, jika menyinggung soal segmentasi pasar yang ditargetkannya, Realme 5i ini agaknya smartphone premium kelas menengah. Yang mana akan membawa layar 6.5 inci HD+ disertai hiasan noth (poni) sebagai wadah kamera depan bersensor 8 MP. Sehingga aktivitas foto selfie pengguna pun menjadi jauh lebih terjamin.

Lalu, pada bagian bodi belakangnya, smartphone ini akan mengusung 4 lensa kamera yang handal dan mumpuni dalam membidik fotografi. Kamera tersebut mencakup kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera ultra-macro 2MP.

Kemudian, untuk soal performa dapur pacunya, kabarnya smartphone Realme 5i ini akan mengusung beberapa komponen tangguh. Sebut saja seperti chipset Snapdragon 665AIE Octa Core yang akan didukung oleh platform Android Pie sebagai sistem operasionalnya.

Nah, menyinggung soal berapa banderol untuk meminang smartphone ini, tentu saja menjadi topik penting yang harus diketahui dan juga dipahami. Namun, hanya saja untuk sementara itu masih belum ada informasi atau kabar terbaru soal harga Realme 5i. Tentu saja, patut kita tunggu saat jadwal rilisnya pada pertengahan Januari 2020.

Akan tetapi, tak sedikit juga yang memprediksi bahwa harga Realme 5i ini dimungkinkan akan berada pada kisaran Rp 2.2 jutaan hingga Rp 2.6 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top