Sasar Segmen Lebih Luas, Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite Segera Rilis

"Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite siap hadir sebagai varian termurahnya."

Samsung Bersiap Luncurkan Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite – Mengawali era tahun baru 2020, Samsung kembali tancap gas. Pasalnya, pabrikan asal Korsel yang satu ini dikabarkan tengah bersiap merilis varian lain smartphone anyar dari jajaran Galaxy S10 Series.

Dimana, menurut kabar yang telah meruak, pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut akan meluncurkan dua varian terbarunya. Yakni, Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite. Kedua perangkat versi Lite tersebut dihadirkan sebagai varian paling rendah dari flagship Galaxy S10 regular maupun Note 10 yang sudah dirilis pada tahun 2019 lalu.

Samsung Bersiap Luncurkan Galaxy S10 Lite Dan Note 10 Lite

Mendasarkan atas laporan yang diambil dari laman Tech Radar pada 6 Januari 2020, kedua varian smartphone versi Lite buatan Samsung tersebut dipastikan hadir dengan beberapa fitur canggih sebagaimana yang disematkan pada versi regularnya. Hanya saja, kali ini harga yang diterapkan akan lebih murah.

Namun, yang disayangkan adalah meski rumor kehadiran dua smartphone versi Lite tersebut sudah meruak, Samsung belum sempat memberikan konfirmasi soal nominal harga jualnya.

Akan tetapi, perlu untuk diketahui juga bahwa sebelumnya, pihak Samsung sendiri juga sudah memastikan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 nantinya bakal segera diperkenalkan secara resmi bertepatan dengan dibukanya ajang pameran CES 2020.

Satu note yang cukup jelas bahwa kedua smartphone versi murah dari Galaxy S10 regular tersebut akan diluncurkan sebulan sebelum pihaknya merilis perangkat flagship terbarunya di tahun 2020 ini, yakni Samsung Galaxy S11.

Sementara itu, untuk soal informasi spesifikasinya sendiri, diduga memang tak akan jauh berbeda dengan varian Galaxy S10 regular. Namun, dikarenakan sebagai varian Lite maka dipastikan bakal ada penurunan spek maupun fitur-fitur yang dibawanya. Sehingga, harga jualnya pun menjadi jauh lebih murah ketimbang versi regularnya.

Upaya dilahirkannya Galaxy S10 versi Lite ini tentunya tak bisa dilepaskan sebagai bentuk strategi pemasaran ponsel Samsung agar bisa menjangkau lebih banyak kalangan konsumen secara global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top