Samsung Sematkan Galaxy Fold 2 dengan Kamera Depan 10 MP

"Samsung Galaxy Fold 2 kabarnya bakal membawa chip Snapdragon 855 dan kamera depan 10 MP."

Galaxy Fold 2 Bakal Bawa Kamera Selfie 10 MP – Tak lama lagi, di awal tahun 2020 ini, Samsung kabarnya akan mengungkap dua smartphone dalam waktu yang bersamaan. Dimana, keduanya bakal hadir sebagai flagship modern kelas premium.

Menurut kabar berita terbaru, Samsung akan merilis Galaxy Fold 2 maupun Galaxy S20 tersebut pada 11 Februari 2020 yang berlokasi di Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Tentu saja, keduanya menjadi perangkat yang ditunggu-tunggu oleh para calon pembeli yang sudah kepincut untuk memilikinya.

Galaxy Fold 2 Bakal Bawa Kamera Selfie 10 MP

Khusus untuk Galaxy Fold 2 sendiri, agaknya memang menjadi perangkat yang sangat menarik perhatian publik. Bahkan, belum lama ini, dilaporkan melalui situs laman GSM Arena pada 10 Januari 2020, salah satu akun Instagram bernama Ishan Agarwal menyebut bahwa diduga kuat jika Galaxy Fold 2 sendiri akan mengusung chipset yang sama dengan model awal, yakni Snapdragon 855. Padahal, isu sebelumnya disebutkan bahwa Samsung akan mengandalkan chip model 865.

Namun, melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Ishan tak menjelaskan kenapa ada rumor bahwa Samsung akan menerapkan chipset yang sama. Isu ini tentunya memicu munculnya beberapa spekulasi.

Ada kemungkinan, Galaxy Fold 2 ini telah dikembangkan lebih lama. Artinya, dengan kata lain bahwa model ini sudah dirancang dan disiapkan sebelum Snapdragon 865 diumumkan. Namun, ada juga spekulasi yang menyebut bahwa Snapdragon 855 dirasa lebih cocok dibanding versi 865.

Di sisi lain, untuk soal kameranya sendiri, Ishan melalui akun Instagramnya tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone dengan nomor model SM-F700F ini akan mengusung kamera selfie yang handal. Dimana, dikatakan bahwa Galaxy Fold 2 bakal mengandalkan kamera depan 10 MP. Kamera ini sama dengan yang diterapkan pada Galaxy Note 10 maupun Note 10 Plus.

Kendati demikian, masih belum ada kabar lebih lanjut tentang smartphone baru Samsung ini. Tentunya, menjelang jadwal rilisnya, diduga akan banyak bocoran yang semakin bertambah soal spesifikasi maupun fitur dari Samsung Galaxy Fold 2 ini. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai perangkat canggih ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top