Samsung Klaim Galaxy M31 Bakal Usung Kamera Makro

"Samsung Galaxy M31 diyakini akan mengusung kamera jenis makro."

Samsung Segera Hadirkan Kamera Makro pada Galaxy M31 – Tak ada henti-hentinya, Samsung masih saja mempersiapkan smartphone terbarunya dari setiap lini. Tak hanya Galaxy S20 maupun penerus Galaxy Fold saja melainkan kali ini pihak Samsung dikabrkan siap merilis Galaxy M31 yang tak lain merupakan penerus dari Galaxy M30s.

Walaupun detail informasi mengenai identitas dari smartphone Galaxy M31 ini belum banyak diketahui namun satu hal yang menonjol bahwa nantinya pihak Samsung bakal menambah jumlah kamera belakang dari ponsel ini.

Samsung Segera Hadirkan Kamera Makro Pada Galaxy M31

Menurut laporan yang dihimpun dari GSM Arena pada Senin 13 Januari 2020 lalu, rumor soal tambahan kamera pada Galaxy M31 tersebut diketahui dari munculnya sebuah bocoran yang menampakkan model kamera belakang dari ponsel ini. Dimana, jika mengutip dari bocoran informasi pada foto yang beredar, modul kamera pada Galaxy M31 ini diketahui bakal bertambah satu. Dengan demikian maka secara otomatis smartphone penerus Galaxy M30s tersebut dipastikan bakal memiliki empat kamera belakang.

Yang menarik bahwa nantinya fitur kamera tambahan itu disebut sebagai lensa makro. Sebagaimana yang diterapkan pada dua ponsel Samsung dari lini Galaxy A Series, yakni Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya bahwa nantinya kamera belakang yang bakal diusung oleh Galaxy M31 tersebut diduga kuat tidak berbeda dari pendahulunya. Yang mana, diketahui bahwa smartphone ini akan memiliki kamera belakang dengan kemampuan sensor kameranya yang beresolusi 48 MP, 8 MP, dan depth sensor.

Sementara itu di lain sisi, kemungkinan pihak Samsung sendiri agaknya tidak hanya akan meluncurkan Galaxy M31 saja. Pasalnya, jika mengutip dari laporan lain dikabarkan juga bahwa Samsung tengah mempersiapkan beberapa perangkat lain, antara lain yaitu Galaxy M11, Galaxy M21, dan Galaxy M41.

Tentu saja, ini merupakan topik berita yang terbilang sangat menarik ditunggu. Untuk itu, ada baiknya kita tunggu saja pengumuman langsung dari perusahaan yang kemungkinan besar bakal segera dilakukan pada tahun 2020 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top