Samsung Buka Kran Pemesanan untuk Galaxy A71 di Indonesia

"Samsung Galaxy A71 akhirnya mulai bisa dipesan pada 20 Januari 2020."

Samsung Sudah Bisa Terima Pesanan untuk Galaxy A71 – Dalam sebuah ajang perkenalan di Jakarta, dua smartphone terbaru Samsung, yakni Galaxy A71 dan Galaxy A51 resmi diperkenalkan di Indonesia. Namun, pada saat itu, Samsung belum memberikan informasi soal harga dari Galaxy A71.

Namun, baru-baru ini, dihimpun dari KompasTekno pada 18 Januari 2020 lalu, ada sebuah keterangan tertulis yang menyatakan bahwa harga Samsung Galaxy A71 bakal dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 6.099.000,-

Samsung Sudah Bisa Terima Pesanan Untuk Galaxy A71

Sementara itu, menyusul informasi harga, kabarnya khusus untuk Samsung Galaxy A71 sendiri, nantinya bakal dijual melalui sesi pre-order (pemesanan) yang dibuka mulai 20 Januari sampai 27 Januari 2020. Untuk pemeasanannya sendiri kabarnya bisa dilakukan di situs resmi Galeri Samsung serta ritel resmi Samsung via online, seperti Lazada, JD.id, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Yang menarik bahwa para calon pembeli yang mulai memesan Samsung Galaxy A7 dalam masa pre-order, nantinya akan turut diberikan oleh pihak Samsung berupa bonus menarik. Yakni, berupa earphone wireless Galaxy Buds yang memiliki nilai setara Rp 1.7 jutaan. Program bonus ini tentu akan jadi magnet kuat untuk menarik hati para calon pembelinya.

“Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan memanfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71,” begitu yang diungkap oleh Product Marketing Manager Samsung Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Seperti diketahui bahwa hadirnya Samsung Galaxy A71 bersamaan dengan Galaxy A51 tersebut diketahui telah mendapat feedback yang sangat positif. Tentu, hal ini menjadi modal kepercayaan kepada para pengguna.

Sedangkan di satu sisi, sebenarnya Samsung sebelumnya sudah menjual Galaxy A51 terlebih dahulu melalui sesi pemesanan pre-order yang dibuka pada 10 Januari 2020. Untuk informasi harganya, kabarnya Galaxy A51 ini akan dibanderol Rp 4 jutaan. So, bukan menutup kemungkinan jika nantinya Galaxy A71 pun juga akan dipatok dengan harga yang tak beda jauh dengan harga model Galaxy A5.1

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top