Rumor Kehadiran Galaxy S20 Semakin Menguat

"Samsung diduga kuat bakal segera rilis Galaxy S20."

Bocoran Foto Galaxy S20 Terungkap di Internet – Dugaan awal, penerus Galaxy S10 memang akan diluncurkan pada Februari 2020 dengan nama Galaxy S11. Namun, hanya saja justru rumor yang kuat cenderung bahwa ponsel penerus Galaxy S10 tak akan menggunakan nama Galaxy S11, namun nama lain.

Dimana, kabarnya flagship premium Samsung tersebut bakal mengusung nama Galaxy S20. Rumor soal nama dari penerus Galaxy S10 tersebut pun semakin menguat dari waktu ke waktu yang membuat publik semakin menetapkan perhatiannya untuk memonitoring soal bocoran informasi ponsel ini.

Bocoran Foto Galaxy S20 Terungkap Di Internet

Kali ini, tersiar kabar bahwa ada bocoran foto yang mengungkap wujud dari Galaxy S20 mulai beredar di berbagai media di internet. Ini semakin menunjukkan bahwa kebenaran kabar ini semakin menguat.

Dalam foto tersebut, menampilkan bentuk bodi dari ponsel yang nampaknya dalam kondisi menyala. Yang menarik adalah tampilan booting pada foto tersebut tertera sebuah tulisan yang sangat jelas “Samsung Galaxy S20+ 5G”. Demikian yang dikutip dari berita gadget lama Kompas, pada 14 Januari 2020.

Jika melihat hal tersebut, memang tak bisa dipungkiri jika tampilan booting tersebut adalah tampilan yang sangat khas pada ponsel Samsung. Ini semakin memperkuat rumor bahwa smartphone penerus Galaxy S10 ini tak lama lagi bakal muncul sebagai flagship generasi terbaru Samsung.

Sementara itu, mengutip dari XDA Developer pada 13 Januari 2020, munculnya foto tersebut mengindikasikan bahwa perangkat flagship premium buatan Samsung yang rumornya bakal rilis Februari 2020 tersebut adalah model Galaxy S20, bukan Galaxy S11 seperti yang dirumorkan beberapa minggu sebelum berita ini meruak.

Selain nama, bocoran foto tersebut juga memperlihatkan bagian belakang dari Galaxy S20 Plus. Perangkat tersebut terlihat memiliki empat kamera belakang yang dibungkus dalam sebuah wadah.

Namun, tak banyak informasi yang bisa digali dari bocoran informasi ini. Hanya saja, dimungkinkan sekali, nantinya Samsung Galaxy S20 ini bakal mengadalkan layar tipe Infinity-O dengan tambahan lubang kamera depan di sisi atas layar secara center.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top