Resmi! Samsung Luncurkan Galaxy A71 dan Galaxy A51 di Tanah Air

"Samsung secara resmi telah meluncurkan dua smartphone di Indonesia di awal tahun 2020."

Akhirnya Galaxy A71 dan Galaxy A51 Meluncur di Indonesia – Setelah dinanti-nantikan oleh para calon pembeli, kini tepatnya pada Selasa 14 Januari 2020, Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Galaxy A71 dan Galaxy A51 di Indonesia. Kedua smartphone tersebut dirilis sebagai perangkat yang siap menyasar di segmen kelas menengah.

Dalam kesempatan lain, bersamaan dengan jadwal rilis kedua ponsel Samsung tersebut, Irfan Rinaldi yang mana selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia menegaskan bahwa dua ponsel tersebut, yakni Galaxy A51 maupun Galaxy A71 ini dihadirkan dengan bekalan fitur handal. Kehadiran beberapa fitur canggih tersebut tak lepas dari penyesuaian dengan kebutuhan konsumen di masa modern seperti saat ini.

Akhirnya Galaxy A71 Dan Galaxy A51 Meluncur Di Indonesia

Beberapa fitur yang menjadi andalan dari kedua ponsel Samsung Galaxy A Series tersebut adalah baterainya yang tahan lama dengan fitur fast battery charging. Selain itu, ada juga quad camera 48 MP dan 64 MP yang sangat handal dan mumpuni dalam menjamin kualitas fotografinya layaknya hasil fotografer profesional.

“Generasi masa kini melihat tren live bukan hanya berbagi aktivitas tetapi bagaimana mereka membuat konten otentik, Galaxy A51 dan Galaxy A71 hadir menjawab kebutuhan yang diinginkan generasi live, mulai dari membuat konten, esport, hingga memulai usaha sendiri,” demikian ungkap Irfan saat memperkenalkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta pada Selasa (14/1/2020).

Sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk Samsung Galaxy A51 sendiri nantinya sudah mulai dijual di seluruh toko retail Samsung mulai 24 Januari 2020 mendatang. Dimana, untuk harga dari ponsel ini kabarnya dibanderol di angka Rp 4.3 jutaan.

Adapun untuk Galaxy A71 sendiri, kabarnya Samsung baru akan mengumumkan harga pada 20 Januari 2020 mendatang.

Salah satu kelebihan dari kedua ponsel Samsung tersebut adalah soal peningkatan pada sektor kameranya. Yang mana, baik Galaxy A51 maupun Galaxy A71 memiliki teknologi kamera yang lebih canggih dibanding dengan generasi sebelumnya. Yang jelas bahwa dengan hadirnya dua ponsel terbaru Samsung tersebut tentu akan semakin memperkaya lini smartphone Samsung, terkhusus di segmen mid-range.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top