Resmi!! Oppo F15 Akhirnya Meluncur

"Oppo kembali hadirkan smartphone terbaru bernama Oppo F15."

Oppo F15 Secara Resmi Diluncurkan – Menginjak awal tahun 2020, Oppo dikabarkan telah kembali meluncurkan ponsel cerrdas terbarunya, yakni Oppo F15. Ponsel terbaru garapan pabrik asal Cina tersebut kabarnya dirilis secara perdana untuk pasar global di Negeri Hindustan, India.

Sebagai informasi, Oppo F15 sendiri diklaim adalah saudara kembar dari Oppo A91 yang mana sebelumnya sempat diluncurkan di pasar Tiongkok, tepatnya di akhir tahun 2019 lalu. Namun, setelah dibawa ke India, ponsel ini hadir dengan nama yang berbeda. So, bisa dipastikan bahwa Oppo F15 adalah jelmaan dari Oppo A91.

Oppo F15 Secara Resmi Diluncurkan

Nah, untuk soal tampilan maupun spesifikasinya pun juga sama. Bahkan, bisa dikatakan jika Oppo F15 ini identik dengan Oppo A91 dari segala sisi.

Seperti soal tampilan layarnya seluas 6.4 inci AMOLED dengan ketajaman resolusi hingga Full HD+. Di samping itu, pada sisi layar di bagian atasnya juga tampak sebuah notch bergaya waterdrop ala Oppo Series sebagai wadah lensa kamera depan beresolusi 16 MP.

Lalu, di bagian bodi belakang, ada 4 kamera yang disematkan dengan susunan vertikal dalam sebuah wadah. Keempat kamera tersebut memiliki resolusi masing-masing 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sehingga, jaminan kualitas fotonya pun bakal jauh lebih mumpuni dan terkesan menarik.

Tak sampai di situ, di sektor dapur pacu, Oppo F15 akan mengusung chipset Helio P70 dari Mediatek dengan dukungan RAM 8 GB serta storage handal berkapasitas 128 GB. Dimana, untuk sistem operasinya sendiri masih mengusung OS Android Pie yang dikenal sangat handal dan ringan dalam menjalankan program operasional.

Nah, di India sendiri, Oppo F15 tersebut ditawarkan dengan varian warna menarik berupa Lightning Black dan Unicorn White. Dimana, ponsel cerdas tersebut bakal dibanderol dengan angka 19.990 Rupee atau setara dengan Rp 3.8 jutaan.

Sayangnya, belum ada konfirmasi terbaru dari pihak Oppo Indonesia apakah akan membawa ponsel yang dirilis di India tersebut untuk pasar Tanah Air. Jika memang benar akan dirilis maka tak heran jika ponsel ini bakal jadi perangkat yang laris manis.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top