Resmi Meluncur, Harga Oppo F15 Capai Angka 3 Jutaan

"Harga Oppo F15 dikabarkan bakal capai angka 3.8 jutaan."

Harga Resmi Oppo F15 Dibanderol Rp 3.8 Jutaan – Di India, Oppo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang merupakan penerus dari lini F Series. Dimana, ponsel tersebut mengusung nama Oppo F5 dengan membawa performa kamera canggih sekaligus desain kekinian yang elegan.

Perlu untuk diketahui bahwa Oppo F15 sendiri merupakan generasi anyar sekaligus penerus dari Oppo F11 yang sempat dirilis pada tahun 2019 lalu. Meski demikian, kali ini pada perangkat barunya ini, Oppo tak menyediakan versi Pro-nya.

Harga Resmi Oppo F15 Dibanderol Rp 3.8 Jutaan

Berdasarkan atas laporan terbaru yang dihimpun dari laman India Today pada 18 Januari 2020, disebutkan dalam laporan tersebut bahwa Oppo memang punya rencana untuk merilis satu varian saja. Sehingga, Oppo F15 ini menjadi versi tunggal yang dijual di pasaran tanpa ada pilihan varian lain.

Dimana, ponsel Oppo terbaru ini hadir dengan berbagai inovasi nan canggih. Hal itu agaknya tersampaikan melalui refleksi dari sisi tampilannya. Seperti pada bagian layarnya yang sudah mengusung tipe AMOLED seluas 6.4 inci dengan rasio aspek 20:9.

Sedangkan, untuk performanya sendiri, Oppo F15 kabarnya akan mengandalkan chipset Mediatek Helio P70 dengan RAM 8 GB serta storage 128 GB. Lalu, untuk kameranya sendiri, Oppo akan menghadirkan empat kamera utama. Masing-masing memiliki sensor 48 MP, 8 MP wide-angle, 2 MP macro camera, dan 2 MP depth camera. Kemudian, untuk kamera selfie perangkat ini memiliki resolusi 16 MP.

Tentu saja, dengan bekalan spesifikasi yang canggih dan handal tersebut maka tak heran bila smartphone ini akan jadi salah satu perangkat yang bakal dipertimbangkan oleh konsumen. Apalagi, ponsel ini diketahui memiliki sejumlah fitur menarik, seperti baterai handal berkapasitas 4000 mAh yang sudah dibekali dengan pengisian daya baterai cepat VOOC generasi ke 3.

Di lain sisi perlu disampaikan juga bahwa harga Oppo F15 ini kabarnya akan dibanderol senilai Rp 3.8 jutaan. Yang mana, nantinya bakal dirilis secara perdana di India. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Oppo apakah perangkat ini bakal turut diluncurkan di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top