Resmi Meluncur di India, Oppo Bakal Jual F15 ke Indonesia?

"Oppo F15 secara resmi telah diluncurkan perdana di India."

Oppo F15 Resmi Meluncur di India – Salah satu smartphone terbaru Oppo yang baru saja dirilis perdana di India, yakni F15 agaknya menjadi varian terbaru yang memang menjadi salah satu ponsel yang cukup banyak diminati para calon pembeli. Tak bisa dipungkiri mengingat smartphone yang satu ini merupakan kelanjutan dari generasi F Series milik Oppo yang mengedepankan sisi kamera selfie dan konsep desainnya.

Di satu sisi, Oppo F15 sendiri juga merupakan generasi baru sebagai penerus dari Oppo F11 yang sempat diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Akan tetapi, Oppo F15 akan hadir dengan satu varian tunggal alias tidak ada varian Pro.

Oppo F15 Resmi Meluncur Di India

Sementara itu di sisi lain, mendasarkan atas laporan anyar dari salah satu kabar berita di India, yaitu India Today pada 18 Januari 2020 lalu, dikatakan bahwa memang pihak Oppo telah memutuskan bakal meluncurkan 1 varian saja dengan harga tunggal, yaitu Oppo F15. Ini tentu menguatkan bahwa ponsel ini hanya akan ditawarkan dengan satu pilihan saja.

Sementara itu di satu sisi, berbicara mengenai spesifikasinya sendiri, Oppo F15 tersebut akan mengusung konsep desain terbaru berbekal panel AMOLED seluas 6.4 inci Full HD+. Sehingga tampilan visualnya lebih terjamin kualitas maupun kejernihannya.

Sedangkan untuk soal dapur pacu, perangkat baru garapan Oppo ini akan mengusung chipset Mediatek Helio P70 Octa Core dengan dukungan RAM 8 GB. Tentu, performa ponsel akan jauh lebih terjamin kegaharannya.

Menginjak pada sektor lain, untuk soal fotografinya sendiri, kabarnya Oppo F15 hadir dengan kamera empat kamera utama. Masing-masing memiliki sensor 48 MP, 8 MP wide-angle, 2 MP macro camera, dan 2 MP depth camera. Sedangkan, untuk kemampuan kamera selfie-nya yaitu 16 MP.

Terlepas dari hal tersebut, nantinya smartphone Oppo F15 tersebut akan dibanderol dengan harga sebesar Rs 19,900 atau setara Rp 3,8 jutaan. Namun, kisaran tersebut adalah harga jual di India. So, jika dibawa ke Indonesia maka kemungkinan harga nominalnya akan sedikit berbeda dengan harga jualnya di India.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top