Resmi! Akhirnya Xiaomi Mi Note 10 Pro Rilis di Tanah Air

"Xiaomi resmi luncurkan Mi Note 10 Pro di Indonesia"

Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Meluncur di Indonesia – Akhirnya, perangkat premium terbaru Xiaomi, yaitu Mi Note 10 Pro secara resmi telah hadir di pasar Indonesia. Flagship terbaru garapan pabrik asal Cina ini merupakan perangkat canggih dengan mengandalkan 5 kamera belakang dengan lensa utama 108 MP.

Diketahui bahwa smartphone canggih buatan Xiaomi tersebut resmi diluncurkan pada sebuah ajang konser musik kolaborasi xiaomi dan Billboard Indonesia pada 4 Januari 2020 bertempat di Kawasan SCBD, Jakarta. Hadirnya perangkat berbekal lensa kamera 108 MP tersebut pun menjadi kabar gembira bagi para Mi Fans di Indonesia yang sudah menantikannya.

Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Meluncur Di Indonesia

Hal itu senada dengan apa yang diungkap oleh Country Director Xiaomi Indonesia, yaitu Alvin Tse yang menyebut bahwa tak sedikit para Mi Fans di Tanah Air yang sudah menantikan kehadiran smartphone terbaru keluaran Xiaomi ini.

“Setelah tiga bulan dengan kerja sama dengan tim, kami percaya bahwa Januari adalah saat yang tepat bagi Xiaomi Indonesia untuk meluncurkan Mi Note 10 Pro, smartphone pertama di dunia dengan kamera 108MP,” demikian ungkap Alvin saat merilis Xiaomi Mi Note 10 Pro.

“Kalau bicara prosesornya, Mi Note 10 Pro menggunakan prosesor Snapdragon yang tidak terlalu baru. Alih-alih menghadirkan produk dengan prosesor tidak terlalu baru, kami menghadirkan produk yang memang memiliki keunggulan spesifikasi di fotografi,” tambah Alvin saat memberi penjelasan.

Di sisi lain, dengan bekalan kamera handalnya tersebut, Alvin menyebut bahwa nantinya smartphone ini akan hadir secara khusus bagi para konsumen elite, khususnya para pengguna penggemar fotografi.

Sementara itu di lain sisi, untuk soal banderolnya sendiri, kabarnya harga Xiaomi Mi Note 10 Pro ini akan dibanderol seharga Rp 6.9 jutaan. Dimana, terkhusus untuk pasar Indonesia, pihak Xiaomi akan membuka pre-order selama 4-7 Januari 2020 secara eksklusif di situs e-commerce Blibli.com. Sedangkan, di luar masa pre order, smartphone ini akan tersedia di Mi Authorized Store dan Mi.com mulai 8 Januari 2020.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top