Realme 5i Dipastikan Meluncur Januari 2020

"Realme 5i dikabarkan bakal jadi ponsel baru bagi Realme di awal tahun 2020."

Tak Lama Lagi Realme 5i Segera Dirilis pada Awal 2020 – Salah satu mantan sub-brand Oppo, yakni Realme dikabarkan bahwa pihaknya bersiap sambut tahun baru 2020 dengan merilis smartphone terbarunya, yaitu Realme 5i. Dimana, smartphone baru garapan pabrik asal Tiongkok tersebut bakal segera dirilis pada 6 Januari 2020 di Vietnam.

Perlu diketahui bahwa agaknya smartphone Realme yang satu ini merupakan varian lain dari Realme 5 dan Realme 5 Pro yang sempat dirilis di Indonesia pada September 2019 lalu. Yang mana lalu disusul oleh kehadiran varian Realme 5s pada November 2019 yang mengandalkan kamera utama 48 MP.

Tak Lama Lagi Realme 5i Segera Dirilis Pada Awal 2020

Selain ketiga varian tersebut, sepertinya Realme memang akan kembali menelurkan varian lain, yakni Realme 5i di pasaran global. Hadirnya seri yang satu ini semakin diperkuat sejak smartphone tersebut muncul di laman benchmarking, Geekbench. Tentu saja, jika sudah muncul dalam laman Geekbench maka sudah bisa dipastikan bahwa peluang hadirnya Realme 5i ini tak lama lagi.

Di sisi lain, secara spesifikasi pun juga sudah mulai tercatat di laman Geekbench. Dimana, menurut laporan yang dikutip dari laman tersebut pada 3 Januari 2020, dikatakan bahwa nantinya Realme 5i ini bakal hadir dengan bekalan dapur pacu handa. Salah satunya dengan bekalan prosesor Snapdragon 665 yang ddukung RAM 4GB serta mengusung OS Android 9 Pie (dibalut ColorOS 6).

Melihat spesifikasinya tersebut, kemungkinan besar Realme 5i ini akan menyasar target konsumen di level mid-range atau menengah ke bawah. Tentu saja, hal ini semakin memicu rasa penasaran publik terhadap ponsel ini.

Di sisi lain, yang disayangkan adalah bahwa untuk detail informasi mengenai Realme 5i ini masih belum terkuak. Akan tetapi, hanya saja ponsel cerdas buatan Oppo yang satu ini sudah mulai nongol di laman web toko online di Vietnam. Padahal, perangkat ini belum dirilis sama sekali.

Sementara itu, untuk target negara mana saja yang akan mendapat jatah ponsel ini, masih belum diketahui. Meski begitu adanya, tetap saja sangat terbuka peluang bahwa Realme 5i ini bakal masuk ke negara ASEAN dengan pangsa pasar yang dinilai sangat kuat dan luas, tak terkecuali Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top