Pre-Order Galaxy A51 Mulai Dibuka pada 10 Januari 2020

"Samsung buka kran pemesanan Galaxy A51 pada awal Januari 2020."

Pre-order Samsung Galaxy A51 Kini Sudah Dibuka – Sebagai informasi, Samsung diketahui bakal segera menerima pesanan dari pre-order untuk Galaxy A51. Dimana, kran pesanan smartphone ini rumornya akan dibuka pada 10 Januari 2020. Tentu saja, dengan hadirnya smartphone ini akan semakin menambah lini produk Samsung di jajaran Galaxy A Series.

Perlu diketahui bahwa Galaxy A51 ini dipastikan bakal jadi varian dari lini Galaxy A Series terbaru yang siap hadir di pasar Tanah Air. Tentu, ini menjadi momen terbaik bagi Samsung untuk memperkaya jajaran ponselnya di Indonesia.

Pre Order Samsung Galaxy A51 Kini Sudah Dibuka

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020, kami tandai dengan penawaran pre-order Samsung Galaxy A51,” begitu ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan resmi, belum lama ini pada Kamis (9/1/2020).

Selain itu, dalam kesempatan lain, Irfan sempat memberikan penjelasan bahwa penawaran untuk pre-order Galaxy A51 ini bakal diselenggarakan selama 7 haru mulai 10 sampai 17 Januari 2020 dengan banderol Rp 4.099.000,-. Sebagai daya tarik, dalam masa pre-order, setiap pembeli smartphone ini akan diberikan Galaxy Fit secara gratis senilai Rp 599.000,-.

Nah, sebagai tambahan informasi bahwa nantinya untuk pre-order dari Galaxy A51 sendiri bisa dilakukan di toko resmi Samsung. Selain itu, Samsung juga menawarkan pre-order secara online melalui beberapa e-commerce, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, dan Elevania.

Terlepas dari itu, sebagaimana diketahui bahwa jika melihat spesifikasinya, Samsung Galaxy A51 ini merupakan smartphone kelas menengah dengan layar seluas 6.5 inci yang dipastikan bakal mampu menjamin mutu visualisasi yang lebih atraktif.

Sementara itu, untuk fiturnya, akan ada juga fitur pengaman berupa face recognition serta on-screen fingerprint dengan RAM 6 GB dan storage berkapasitas 128 GB.

Tak hanya itu saja, bahkan fitur fotografi pada smartphone Samsung terbaru ini kabarnya akan membawa 4 kamera belakang dengan kemampuan resolusi 48 MP (lensa utama), 5 MP (depth sensor), 5 MP (macro), dan 12 MP (ultra-wide). Lalu, untuk kebutuhan foto selfie akan mengandalkan kamera depan bersensor tunggal 32 MP.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top