Pre-order Dibuka, Samsung Galaxy A71 Ludes Terjual

"Baru pre-order sehari, Galaxy A71 langsung ludes terjual."

Samsung Galaxy A71 Dilaporkan Terjual Habis – Samsung secara resmi memang telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, yakni Galaxy A71. Dimana, ponsel ini agaknya memang menjadi salah satu perangkat yang difavoritkan para konsumen di Indonesia dengan animo para calon pembelinya yang membludak.

Pasalnya, menurut kabar terbaru yang dihimpun dari Kompas Tekno pada 20 Januari 2020, smartphone Samsung terbaru berbanderol Rp 6 jutaan tersebut kabarnya langsung laris manis terjual habis pada saat pembukaan pre-order pertama di hari Senin 20 Januari 2020.

Samsung Galaxy A71 Dilaporkan Terjual Habis

Di sisi lain, masih dari laporan yang dilansir dari KompasTekno, Senin pagi, di semua situs e-commerce resmi mitra Samsung, antara lain seperti Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, dan Erafone, stok untuk Samsung Galaxy A71 dinyatakan habis. Termasuk juga di situs resmi Samsung dengan notifikasi stok habis.

Namun, meski stok untuk pre-order di hari pertama sudah habis, pihak Samsung masih membuka kesempatan bagi para calon konsumen yang ingin memesan smartphone ini melalui pengiriman email. Agar, nantinya bisa mengetahui jika stok sudah ditambah.

Bila stok baru tersedia maka dalam situs laman resmi Samsung.com, muncul tab “masukan ke troli” yang nantinya akan diarahkan ke menu transaksi serta prosedur pengirimannya.

Tak hanya itu saja, bahkan bagi para pembeli yang ingin membeli Galaxy A71 maka bisa menuju ke gerai offline resmi Samsung Store untuk melakukan pre-order. Dan jangan khawatir karena meski lewat offline, pembeli tetap akan mendapatkan Galaxy Buds, namun dengan catatan apabila stok masih ada/tersedia.

Nah, jika melihat animo masyarakat Indonesia akan Galaxy A71 yang begitu tinggi ini, tentu ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Dimungkinkan bahwa adanya penawarn grais Galaxy Buds senilai Rp 1.8 jutaan menjadi salah satu umpan efektif yang membuat para pembeli beramai-ramai memesan smartphone kelas menengah ini.

Terlepas dari itu, perihal ketersediaan stok Galaxy A71 selama masa pre-order sendiri sampai detik ini masih belum diketahui mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top