Poco Tengah Fokus Garap 3 Ponsel Terbarunya

"Lepas dari Xiaomi, Poco dikabarkan sedang mempersiapkan 3 ponsel terbarunya"

Poco Bakal Hadirkan 3 Perangkat Smartphone Terbaru – Sejak terpisah atau memisahkan diri dari Xiaomi, Poco mulai melakukan berbagai dobrakan baru untuk memulai langkah perluasan pasarnya. Bahkan, tak menunggu waktu lama, Poco dikabarkan sudah mulai melakukan persiapan untuk perilisan beberapa model smartphone terbarunya.

Mendasarkan kabar terbaru yang diambil dari laman GSM Arena pada 23 Januari 2020 lalu, poco kabarnya bakal mulai merilis beberapa ponsel. Saat ini, rumornya akan ada 3 perangkat baru yang siap dihadirkan Poco dalam beberapa waktu ke depan.

Poco Bakal Hadirkan 3 Perangkat Smartphone Terbaru

Walaupun secara status akan hadir dengan membawa nama Poco namun tetap saja untuk soal desain maupun konsep bodi yang diusung smartphone ini tak jauh berbeda dengan konsep yang diusung Xiaomi melalui lini K30 Series. Hanya saja, masih belum dapat dipastikan seperti apa spesifikasi yang akan diusung masih belum terungkap.

Di satu sisi, di tengah rumor yang meruak, salah satu smartphone Poco yang akan dirilis adalah Pocophone F2 Lite. Yang mana, apabila mendasarkan atas informasi terbaru smartphone ini akan dipersenjatai Snapdragon 765G dan RAM berkapasitas besar hingga 6 GB.

Tak hanya itu saja, bahkan laporan lain juga turut mengatakan bahwa smartphone ini juga disebut akan memiliki baterai 5.000 mAh dan kamera beresolusi tinggi. Akan tetapi, agaknya informasi lain belum diketahui. Sementara varian lain disebut akan didukung dengan Snapdragon 730G dan memiliki desain yang mirip Redmi K30.

Di lain sisi, sebelumnya sebagaimana dengan dugaan yang dilaporkan via laman GizChina beberapa pekan lalu, kabarnya Xiaomi sendiri justru kabarnya telah mengajukan surat resmi untuk mendaftarkan merek dagang untuk Poco F2.

Tentu saja, pengajuan yang dilakukan oleh pihak Xiaomi tersebut menandakan bahwa tak lama lagi, penerus generasi dari suksesor Poco F1 akan segera dirilis dalam waktu yang tak lama lagi. Kemungkinan di bulan Maret 2020 atau pertengahan tahun 2020 mendatang. Kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Poco sendiri yang kini sudah lepas dari Xiaomi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top