Penerus Poco F1 Dipastikan Rilis pada Maret 2020

"Suksesor Poco F1 segera dirilis pada Maret 2020"

Tak Lama Lagi, Suksesor Poco F1 Dipastikan Bakal Meluncur Maret 2020 – Setelah lepas dari Xiaomi, produsen gadget baru, yakni Poco dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan generasi penerus dari Pocophone F1 (PocoF1). Smartphone perdana Poco ini pun mulai merebak dan meruak di berbagai media menjelang kehadirannya.

Sementara itu, jika mengutip dari laman GSM Arena pada 26 Januari 2020, kabar terbaru mengenai hadirnya suksesor Poco F1 ini bersumber dari pihak Poco sendiri, yakni Manmohan Chandolu selaku GM Poco di India. Dimana, dikabarkan bahwa Chandolu telah menyatakan jika nantinya smartphone tersebut akan hadir pada Maret tahun 2020 ini.

Tak Lama Lagi, Suksesor Poco F1 Dipastikan Bakal Meluncur Maret 2020

Tak sampai di situ saja, bahkan Chandolu sendiri juga sempat mmberikan penegasan jika saat ini pihak Poco sedang fokus untuk meluncurkan smartphone murah dengan teknologi SoC high-end yang akan mengusung RAM berkapasitas jumbo. Terkait dengan software tersebut, smartphone terbaru ini tampaknya masih tergantung dengan MIUI untuk Poco.

Selain itu, Chandolu juga memberikan penjelasan lain bahwa untuk saat ini Poco juga masih akan memanfaatkan rantai suplai Xiaomi. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan menyimpan data pengguna di pusat data induk usahanya tersebut. Layanan purnajual juga akan dilakukan melalui jaringan Xiaomi.

Namun, Chandolu juga memberikan keterangan lebih lanjut bahwa perluasan pasar Poco Series akan dilakukan secara bertahap ke berbagai negara. Akan tetapi, untuk saat ini, Chandolu tak bisa memungkiri jika Poco masih fokus untuk memenuhi kebutuhan pasar di Negeri Hindustan, India. Meski demikian, perluasan pasar global juga akan menjadi wacana panjang ke depannya.

Di sisi lain, dilaporkan bahwa Poco India kabarnya juga sempat mengunggah sebuah teaser video pengoda mealui akun resmi Twitter dengan keterangan “Season 2” dari Poco. Teaser video ini dianggap merupakan sebuah pertanda atau sinyal kuat jika smartphone terbaru dari perusahaan akan segera hadir.

Tetapi, sampai detik ini masih belum banyak kabar yang mengungkap detail smatphone Poco terbaru itu. Bahkan, belum ada konfirmasi dari Poco tentang kehadiran smartphone barunya itu. Namun sebelumnya, beredar laporan Poco menyiapkan smartphone baru lainnya yakni F2.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top