Peluncuran Mi Mix Alpha Kabarnya Ditunda

"Jadwal rilis Mi Mix Alpha kabarnya bakal ditunda"

Xiaomi Tunda Perilisan Mi Mix Alpha – Sebagaimana diketahui bahwa Xiaomi secara resmi telah resmi meluncurkan Mi Mix Alpha yang merupakan salah satu perangkat masa depan. Dimana, perangkat premium tersebut hampir seluruh bodinya dilapisi dengan layar.

Menurut laporan sebelumnya, Xiaomi menyatakan bahwa Mi Mix Alpha ini sudah bisa dipesan pada Desember 2019 lalu dengan banderol harga Rp 39 jutaan. Tentu saja waktu itu merupakan kabar yang menggembirakan, khususnya bagi para Mi Fans di Cina.

Xiaomi Tunda Perilisan Mi Mix Alpha

Tak sampai di situ saja, bahkan smartphone premium terbaru garapan Xiaomi ini pun juga sebelumnya sempat diperlihatkan di Indonesia kepada media oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia. Namun, Desember 2019 telah usai dan pihak Xiaomi masih belum ada tanda-tanda untuk meluncurkan Mi Mix Alpha tersebut. Lantas, ada apa ya?

Menurut laporan terbaru yang dikutip dari AbusucNes pada 3 Januari 2020 lalu, belum ada kepastian alasan kenapa Xiaomi belum meluncurkan Mi Mix Alpha. Ada kemungkinan bahwa pihaknya akan menunda jadwal rilisnya yang sebelumnya sempat direncanakan bakal meluncur pada Desember 2019 lalu.

Terkait dengan penundaan perilisan tersebut, ada rumor yang menyebut bahwa layar pada Mi Mix Alpha terkendala soal teknis yang belum bisa digunakan secara maksimal. Tentu saja, ini menjadi alasan yang cukup logis sehingga jadwal rilisnya pun ditunda.

Meskipun demikian, kabarnya nantinya pihak Xiaomi pun berjanji bakal memberikan informasi terkait tanggal peluncuran ponsel yang sempat dipamerkan di Jakarta oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse itu dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara itu di sisi lain, tak bisa dipungkiri memang Xiaomi sendiri hadir dengan ragam kecanggihan fitur yang memang punya nilai fungsional tinggi. Bahkan, sektor layarnya yang menjadi andalan Mi Mix Alpha tersebut pun adalah bagian paling menarik namun juga paling riskan terkendala teknis. Tentu saja, hal tersebut wajar mengingat mekansime dan konsep yang diusung Mi Mix Alpha ini memiliki kombinasi spesifikasi yang sangat canggih dan istimewa.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top