Oppo Usung Layar 120Hz pada Find X2, Benarkah Demikian?

"Oppo Find X2 bakal dibekali layar dengan rate 120 Hz."

Oppo Dikabarkan Bawa Layar 120 Hz pada Find X2 – Tak lama lagi, smartphone terbaru Oppo, yakni Find X2 bakal segera diluncurkan. Perlu untuk disampaikan bahwa smartphone terbaru garapan pabrik asal Cina yang satu ini merupakan generasi terbaru dari Find X Series yang sempat dirilis pada Juli 2018 lalu.

Meski jadwal peluncurannya tak lama lagi namun beberapa detail informasi, khususnya soal spesifikasi dan fitur-fiturnya masih belum diketahui. Namun, satu yang jelas bahwa pihak Oppo telah menyanggah jika nantinya Find X2 bakal dilengkapi dengan mekanisme penempatan kamera di bawah layar.

Oppo Dikabarkan Bawa Layar 120 Hz Pada Find X2

Sementara itu di lain sisi, menurut laporan yang dikutip dari laman GSM Arena pada 21 Januari 2020, mendasarkan atas kabar dari Weibo bahwa Oppo Find X2 sendiri diduga kuat bakal mengandalkan layar dengan frame rate hingga 120 Hz.

Tak sampai di situ saja, bahkan dikabarkan pula jika Oppo Find X2 ini pun bakal mengusung layar dengan konsep melengkung OLED. Sehingga kesan elegan dan modern pun bakal tampak begitu kentara dari sisi tampilan layarnya maupun visualnya. Sedangkan, untuk luasnya sendiri, ponsel ini akan mengusung layar berukuran 6.5 inci Full HD+.

Lalu, ada informasi juga yang menyebut bahwa Oppo Find X2 ini akan memberikan pilihan bagi para penggunanya untuk bebas memilih antara resolusi FHD+ atau QHD+, refresh rate 60Hz atau 120Hz. Semua tergantung selera dan kebutuhan masing-masing dari para pengguna.

Ini tentu mengindikasikan bahwa Oppo Find X2 sendiri dimungkinkan sekali akan memberikan opsi tampilan layar Quad HD+ pada frame rate di angka 120 Hz. Dengan begitu maka tak bisa dipungkiri jika nantinya untuk soal visualisasi layar dari smartphone ini akan menjadi salah satu sektor yang diunggulkan.

Terlepas dari itu, untuk informasi mengenai banderol atau harga Oppo Find X2 sendiri sampai berita ini meruak masih belum diketahui kisarannya. Tentu saja, informasi mengenai ponsel cerdas ini akan semakin lengkap saat nantinya diluncurkan resmi di waktu yang sudah ditentukan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top