Oppo Siap Hadirkan Reno dengan Desain Kamera Selfie Baru

"Di masa depan, Oppo Reno bakal membawa konsep kamera depan modern yang lebih unik."

Oppo Reno Siap Hadir Kembali dengan Konsep Kamera Selfie Baru – Sepertinya, lini smartphone Oppo Reno di masa mendatang bakal mendapat pembaruan konsep tampilan. Bahkan, menurut beberapa rumor, kabarnya Oppo tak akan lagi mengusung konsep kamera pop-up maupun konsep poni bergaya waterdrop.

Spekulasi tersebut tentu tak lepas dari kabar terbaru yang dikutip dari Detik pada 22 Januari 2020. Dimana, disebutkan bahwa Oppo terlapor telah mengajukan sebuah paten desain smartphone dengan konsep kamera selfie baru. Sebenarnya, paten ini sudah semapt diajukan sejak Maret 2019 lalu namun untuk penerbitannya baru dirilis pada akhir Januari 2020.

Oppo Reno Siap Hadir Kembali Dengan Konsep Kamera Selfie Baru

Mengenai soal konsep paten yang diajukan Oppo, agaknya pabrikan asal Tiongkok tersebut tampak cukup jelas berupaya membuat ponsel barunya tanpa mengusung poni atau notch. Namun, sepertinya vendor asal China itu coba menempatkan kamera selfie di bezel bagian atas.

Bezelnya sendiri juga dirancang lebih ramping. Bahkan, dimensi bodinya cukup simetris antara sisi atas dengan bezel di sektor bawahnya. Tak hanya itu saja, bila melihat detail dari paten tersebut, agaknya foto yang bocor mengungkap keberadaan tombol power yang mana kali ini akan disematkan di sisi kanan ponsel. Sementara itu, untuk soal pengaturan volume berada di kiri bodi.

Meski bocoran soal paten desain baru Oppo Reno ini meruak di dunia maya namun masih belum ada kabar terbaru dan valid terkait kapan jadwal pihak Oppo akan segera menerapkan konsep paten tersebut. Tentu saja hal itu memicu berbagai spekulasi dari publik mengenai bagaimana konsep Oppo Reno ke depan.

Namun, perlu untuk diketahui bahwa beberapa waktu lalu, tak bisa dipungkiri bahwa pihak Oppo sendiri sudah secara resmi merilis satu lini ponsel terbaru dari Reno Series. Antara lain seperti Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro 5G. Dikarenakan tradisi China yang melewati angka 4, bisa jadi desain baru ini bakal diadopsi oleh Reno 5.

Namun, itu baru spekulasi. Tentunya, untuk kepastiannya masih belum bisa diketahui 100%. Sepatutnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Oppo.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top