Oppo Find X2 Segera Nongol di MWC 2020, Benarkah?

"Oppo dikabarkan segera meluncurkan Find X2 pada ajang MWC 2020."

Oppo Find X2 Segera Dirilis – Selama tahun 2019, Oppo memang diketahui telah meluncurkan beberapa smartphone terbarunya. Hanya saja, smartphone Find Series yang menjadi salah satu lini andalannya tak hadir sepanjang tahun 2019 lalu. Terakhir adalah Find X yang dirilis pada tahun 2018.

Namun, siapa sangka, di awal tahun 2020, Oppo kembali dikabarkan bakal kembali meluncurkan generasi Find X Series. Tentu saja, kabar ini semakin membuat publik kian penasaran terhadap ponsel generasi terbaru milik pabrikan asal Cina tersebut.

Oppo Find X2 Segera Dirilis

Hadirnya Find Series ini pun dipertegas oleh pihak Oppo, yakni Brian Shen selaku Presiden Pemasaran Global sekaligus menjabat sebagai Wakil Presiden Oppo. Pernyataan Brian ini terlontr via akun medsos Weibo.

“Selamat Tahun Baru untuk semuanya! Kita akan bertemu lagi lain waktu #Find X2 #,” demikian seperti yang dikutip dari akun Weibo Brian Shen via Gizchina pada Jumat (3/1/2020).

Lalu, kira-kira apa sih model Find Series yang akan dikeluarkan oleh pihak Oppo ini?

Nah, menurut sumber yang valid, yaitu CEO Oppo sendiri, Chen Mingyong mengatakan bahwa ponsel terbaru yang akan diluncurkan adalah Oppo Find X2. Hadirnya ponsel cerdas Find X2 ini pun dipertegas olehnya melalui sesi wawancara.

Meski demikian, untuk jadwal peluncurannya masih belum diketahui secara pasti. Hanya saja, sangat dimungkinkan sekali bahwa Oppo Find X2 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, paling tidak masih di awal tahun 2020.

Bahkan, tak sedikit yang memprediksi jika Oppo Find X2 ini bakal segera diluncurkan pada Februari 2020 mendatang dalam sebuah ajang MWC 2020 yang diselenggarakan di Kota Barcelona, Spanyol.

Satu yang menarik bahwa selama ini memang seri Find milik Oppo tak jarang dikenal selalu menghadirkan sejumlah inovasi yang menarik untuk smartphone di kelasnya. So, tak menutup kemungkinan jika Oppo Find X2 ini bakal hadir dengan bekalan teknologi dan fitur smartphone canggih. Tentu saja, tak salah jika kita menunggu kehadiran ponsel terbaru garapan Oppo ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top