Oppo Bakal Gunakan Layar Gaming pada Find X2, Benarkah?

"Kabarnya, Oppo akan usung layar setara ponsel gaming pada Find X2."

Oppo Find X2 Bakal Hadir dengan Layar Gaming – Kabar mengenai rumor soal kehadiran Oppo Find X2, dari waktu ke waktu semakin menguat dan beredar di berbagai media di ranah dunia maya. Tentu saja, hadirnya bocoran informasi mengenai smartphone ini disusul dengan jadwal rilisnya yang kemungkinan bakal meluncur dalam waktu dekat.

Terbaru, dikabarkan bahwa Oppo Find X2 ini akan mengusung beberapa fitur dan spek yang lebih tinggi dibanding Find X keluaran tahun 2018 silam. Hal ini mengisyaratkan bahwa generasi terbaru ponsel Oppo ini sudah membawa sejumlah inovasi modern nan canggih.

Oppo Find X2 Bakal Hadir Dengan Layar Gaming

Di sisi lain, laporan terbaru dari Kompas Tekno pada 20 Januari 2020 menyebut bahwa belum lama ini diketahui telah muncul bocoran terbaru mengenai Oppo Find X2 ini. Dimana, bocoran tersebut didapatkan dari seorang pembocor asal Cina melalui akun bernama Digital Chat Station yang membocorkan spesifikasi tampilan layar pada Oppo Find X2.

Dalam bocoran tersebut, situs ini menyatakan jika layar Oppo Find X2 ini kabarnya akan setara canggihnya dengan ponsel gaming. Disebutkannya bahwa layarnya akan mengusung resolusi QHD Plus 1440 x 3168 piksel refresh rate 120Hz dengan luas 6.5 inci.

Dengan begitu maka mekanisme kedipan layar bisa menjadi 120 kali dalam satu detik. Bahkan, dengan kemampuan refresh rate 120Hz tersebut, visual gerakan pada bagian layar dipastikan bakal jauh lebih terkesan smooth, khususnya saat bermain game. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Oppo Find X2 yang notabene bukan ponsel gaming namun memiliki kecanggihan layar.

Sementara itu, untuk desain layarnya sendiri akan mengusung sebuah konsep punch hole atau lubang pada sisi layarnya yang diklaim sebagai tempat atau wadah dari lensa kamera depannya. Dimana, lubang tersebut akan diposisikan pada pojok kiri atas.

Nah, untuk soal jadwal rilisnya, memang Oppo sudah memberikan sebuah kepastian bila nantinya ponsel ini akan dirilis pada tahun 2020 ini. Hanya saja, belum bisa dipastikan kapan hal itu terjadi, yang jelas kita tunggu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top