OnePlus Umbar Konsep Kamera Ponsel Terbaru

"OnePlus kembali mengungkap prototipe ponsel terbarunya."

Prototipe Smartphone Terbaru OnePlus Bocor – Tak bisa dipungkiri, ketatnya persaingan di pasar smartphone global memicu beberapa vendor smartphone untuk terus melakukan pengembangan teknologi dan inovasi terbaru pada setiap perangkatnya. Salah satunya seperti OnePlus.

Dimana, vendor asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini kabarnya belum lama ini telah mengungkap prototipe dari sebuah desain kamera terbarunya yang membawa nama Concept One. Rumor soal prototipe smartphone OnePlus terbaru ini pun memicu rasa penasaran publik.

Prototipe Smartphone Terbaru OnePlus Bocor

Di sisi lain, berdasarkan kutipan laporan terbaru dari GSM Arena pada 9 Janauri 2020, ponsel terbaru ini kabarnya akan mengusung rangka platform yang sama dengan 7T Pro. Hal itu bisa dilirik dari peletakan kamera serta tombolnya. Hanya saja, perbedaannya terlihat pada balutan bodi dengan kulitas berwarna oranye.

Sementara itu di sisi lain, untuk perubahan yang terlihat paling mencolok tampak pada sektor kamera belakang. Bukan tanpa alasan mengingat melalui tampilan smartphone konsep ini, OnePlus terkesan memang sengaja menunjukkan kamera belakang yang dapat disembunyikan di balik kaca sebagai salah satu keunikan tersendiri.

Yang mana, agaknya OnePlus menggunakan fungsi kaca elektronik yang bisa dirubah dalam bentuk warna buram sebagai penutup untuk kamera belakangnya. Diketahui bahwa penerapan konsep seperti ini memang terinsipirasi dari fitur sunroof yang ada pada mobil sport McLaren.

Secara mekanisme atau cara kerjanya, kamera akan muncul bersamaan pada saat pengguna mengaktifkan kamera pada smartphone tersebut. Melihat teknologi ini, agaknya OnePlus ingin memaksimalkan sisi kamera pada ponsel ini sebagai fitur andalannya.

Namun, sayangnya belum ada informasi secara detail terkait dengan spesifikasi, fitur, dan harganya. Bahkan, sampai rumor ini meruak, pihak OnePlus juga belum memberikan konfirmasi soal kepastian kapan smartphone ini diluncurkan.

Satu hal yang jelas bahwa dengan adanya bocoran rumor mengenai konsep prototipe smartphone OnePlus terbaru ini maka bisa dipastikan bahwa pabrikan asal Cina ini sudah mulai menatap persaingan pasar di masa depan dengan mengandalkan fitur fotografinya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top